8 Pertanda Bahwa Dia Adalah Jodoh Anda

Dari milis nih..

Saya masih ingat nasehat dari seorang teman yang mengatakan, “Kalau
dua insan sudah berjodoh, pasti mereka berdua memiliki banyak
kesamaan
dan kecocokan dalam banyak hal. Selain zodiak yang saling cocok,
mereka
berdua juga pasti memiliki hobi, kesenangan dan kebiasaan yang sama.
Tak hanya itu, wajah keduanya-pun pasti memiliki kemiripan!”

Dulu memang saya percaya, tapi sekarang? Saya tak lagi
mempercayainya 100%!
Sebab, pria yang kini menjadi pendamping seumur
hidup saya
ternyata zodiaknya justru berlawanan dengan zodiak milik
saya, dia Cancer dan saya Gemini.

Dia mencintai laut dan saya
mencintai gunung.
Makanan favoritnya seafood, sedangkan saya menyukai Chinese
food.
Dia menyukai warna biru dan saya si pencinta warna hijau.
Dan
parahnya lagi, wajah kami sama sekali tak memiliki kemiripan..!

Akhirnya saya bisa mengambil kesimpulan sendiri,
bahwa sebenarnya hakekat jodoh itu bukanlah seperti
yang dikatakan oleh teman saya.

Bagi saya, dua manusia yang merasa saling berjodoh pasti memiliki ikatan
emosional, spiritual dan fisik antara keduanya.
Hanya dengan menatap
matanya, kita akan merasakan getaran dan seolah ingin terus
bersamanya.

Benarkah seperti itu?
Lalu, apakah ada penanda lainnya agar seseorang
bisa merasakan bahwa si dia jodoh kita atau bukan?

Nah, agar Anda tak terus penasaran, berikut ini pakar relationship
sekaligus penulis buku 21 Ways to Attract Your Soul Mate, Arian
Sarris
memberikan rahasianya:

Pertanda 1 :

Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang
panjang
adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa saling
membantu,
entah itu pekerjaan sepele atau besar.

Paling penting adalah Anda
berdua
selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama.
Dan
semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan
orang
lain.

Nah, apakah Anda sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat
berarti
ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup Anda!

Pertanda 2 :

Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh Anda
atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan Anda.
Coba
sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian,
gaya
rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya?
Apakah setiap ucapannya selalu tampak
spontan dan tidak dibuat-buat?
Jika tidak, (maaf) kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.

Pertanda 3 :

Adanya kontak bathin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling
tahu.
Dan bila Anda atau si
dia bisa saling membaca pikiran dan menduga
reaksi serta perasaanya
satu sama lainnya pada situasi tertentu.
Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang
tersimpan…

Pertanda 4 :

Bersamanya bisa membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa
perasaan tertekan.
Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap
hari
tak membuat Anda merasa bosan..
Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda
berdua kelak bisa saling terikat.

Pertanda 5 :

Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun.
Dan dia selalu bisa
memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka.
Percayalah
pasangan yang berjodoh pasti tak takut
mengalami pasang surut saat bersama.

Sekarang,ingat-ingat kembali.
Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan
tatkala Anda dirundung musibah?

Dia tau keadaan waktu anda
sakit………Jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya…

Pertanda 6 :

Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Anda,
dia tak peduli
dengan masa lalu Anda saat bersama kekasih terdahulu.
Dia juga tak
malu-malu menceritakan masa lalunya..
Nah, kalau begitu ini bisa
berarti
dia sudah siap menerima Anda apa adanya..

Pertanda 7 :

Setiap orang pasti memiliki kekurangan,
dan Anda tak malu-malu
memperlihatkannya pada si dia.
Bahkan pada saat Anda tampil ‘buruk’
di
depannya sekalipun,
misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda
sakit
dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8 :

Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada
di
tangan sahabat-sahabat Anda.
Atau Anda merasa sudah tak bisa lagi
menyimpan rahasia
apapun darinya,
maka berbahagialah!
Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan!

Apakah kedelapan pertanda di atas telah Anda temukan padanya?


About these ads

48 Tanggapan

  1. ehn…….???
    yyy,goood idenya…..!!!!

  2. gw setuju abis sama kriteria2nya, gw pernah punya orang yg kyk gt, tapi kita ber2 udah putus, coz kita sama2 sadar kalo kita ga bisa or ga mungkin diterusin..nah MALAHAN gw sekarang udah punya ce lagi, n gw belum ngerasain semua kriteria itu sama “si baru”,…trus gmn donk??? teorinya runtuh dehh…

  3. Mb…..q mau nanya neh….q setiap kali pacaran pasti cepat putusnya,cewe yg kaya apah seh yang cocok ama cowo kya aq (sagitarius)….
    q belum nemuin cinta sejatiku….

  4. egp

  5. aku bingung ma diriku s`ndri,knp hingg saat ini aku masih sj ttp curigaan ma cwoku.apakah ad cra spy ak bs percaya sepenuhnya ma dia n bs ngilangin rasa curigaanku k dia……….TQ

  6. tak jarang cinta sejati itu adalah sahabat kita sendiri,dan kita akan merasakany setelah dia berlalu dr kehidupan kita.dan mungkin dia ngak m’ngungkapiny karna dia takut suatu saat kita hilang dr kehidupannya,

  7. Untuk cici,w juga berzodiak leo dan pcr w kebetulan juga berzodiak pisces,sory kalo kata w leo dgn pisces ngak cocok.Buktinya pcr w tega menduakan w dgn teman w sendiri,jd skrng w dah pts ma dia.Jd buat cici waspada sama pcr u.

  8. yiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  9. kalo dia punya kekasih
    tapi gwe yakin banget kalo di itu jodoh gwe banget
    bantuannya brow

    • No comment.
      Tapi coba tempatkan diri kalau kita yang jadi kekasih si “dia” ini.
      Gimana rasa sakitnya dikhianati.

      Kalau sekarang dia mau ninggalin kekasihnya demi lo, bisa aja suatu saat nanti dia ninggalin lo demi orang lain lagi yang dia anggap lebih ada chemistry.

  10. oh mbak…
    ayu punya Co yg hoby ngambek, ayu bingung kali gimna ngadepi cow seperti itu. ayu gk mgkin ninggalkan dia, karena ayu punya prinsip kalo ayu pengen dicintai..
    dia sangat mencintai ayu, tpi ayu bingung gmana ayu bisa sabar ma sikap’a ntu mba’. smua yg ayu lakukan slalu salah dimata dia! ayu harus gmana ni mbak????

  11. klu ada tips baru bagi- bagi y….

  12. Benar sekali…ak juga pernah merasakan semuanya itu, persis….tetapi apakah pasangan kita juga merasakan hal yang sama???sedangkan rasa percaya kelihatannya mulai berkurang…..

  13. ramalan zodiak ada benarnya jga…Aq dulu pernah pacaran sma cwe yg bintangnya berlawanan sama aq..Aq taurus dia leo…Hubungan km aneh banget…Tak ada kecocokan sama skx…Coz aq percaya ramalan bintang walau tak meyakini 100=%

  14. memang benar akan semua itu,.,aku juga merasakan hal yang sama..sama persis dan memang benar itu semua. namun dibalik semua keyakinan dan keteguhan komitmen kita selama 3th berjalan dan semakin nyaman dan benar2 yakin. namun disisi lain dia malah menghianatiku dan selama itu juga dia bermain dibelakangku,.,.apa aksud dan solusinya akan semua ini.??

  15. memang benar akan semua itu,.,aku juga merasakan hal yang sama..sama persis dan memang benar itu semua. namun dibalik semua keyakinan dan keteguhan komitmen kita selama 3th berjalan dan semakin nyaman dan benar2 yakin. namun disisi lain dia malah menghianatiku dan selama itu juga dia bermain dibelakangku,.,.apa maksud dan solusinya akan semua ini.??
    Balas

  16. memang benar akan semua itu,.,aku juga merasakan hal yang sama..sama persis dan memang benar itu semua. namun dibalik semua keyakinan dan keteguhan komitmen kita selama 3th berjalan dan semakin nyaman dan benar2 yakin. namun disisi lain dia malah menghianatiku dan selama itu juga dia bermain dibelakangku,.,.apa aksud dan solusinya akan semua ini.??
    Balas

  17. astaga,kok bisa sama sih mbak? Dia dan saya adalah seorang gemini dan cancer?wkwkwk

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 663 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: