Jual Grosir Pulsa Voucher Fisik

Sudah dialihkan ke Ranipulsa. Terima kasih.

About these ads

15 Tanggapan

  1. Kalo Mu beli Transfer ke mana dan harga apakan bisa berubah ubah tiap waktu atau tetap seperti yang ada di atas.

  2. Untuk pembelian langsung, bisa datang ke kios kami. Untuk pemesanan via tiki, silahkan transfer ke rekening kami yang tertera di atas. Setelah transfer diterima, barang akan kami kirim.

    Harga tentunya bisa berubah setiap waktu.
    Terima kasih.

  3. Mas Wied,
    Saya mau tanya, jika mau jualan grosir voucher fisik gimana caranya??
    Trims atas infonya.
    Salam,
    Adi

  4. Mas setiadi bisa langsung datang ke kios kami untuk pembelian tunai. Kalo lokasinya jauh, bisa pesan, nanti kami kirim via tiki. Sebelumnya, silakan transfer ke rekening kami senilai total voucher yang akan dibeli + ongkos kirim (jadebotabek Rp 5500).

    Khusus untuk paket 3, kami juga melayani cash on delivery. Barang diantar langsung, bayar setelah barang diterima (khusus jadebotabek) .

    Terima kasih..

  5. Untuk daerah saya ( Tegal ) apa bisa pesan dan dikirim via tiki?
    Kalau pesan hanya satu jenis voucher apa bisa dan minimal berapa?

  6. Bisa, total pembelian itu maksudnya jumlah semua voucher yang dibeli. Misal pemesanan simpati50 5 keping, simpati100 1 keping, dan mentari10 10 keping, berarti masuk paket 2 karena total pembelian 16 keping.

    Berhubung saat ini, harga berubah hampir tiap hari, mas yudha bisa menghubungi kami (sms/telepon) untuk konfirmasi voucher apa saja yang akan dipesan beserta jumlahnya.

    Setelah transfer, barang akan kami kirim.

  7. Kalo ternyata ada salah satu produk yang kami beli dr wiedz tidak laku2, apakah bisa ditukar dq produk laen?? Tentunya kami mengikuti harga terkini kan…
    Misal
    IM4 (100) tukar dg IM3(100)

  8. Maaf sekali, sistem yang kita pakai adalah beli putus, bukan konsinyasi. Jadi barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
    Untuk mengantisipasinya, sebaiknya pembelian disesuaikan dengan kebutuhan pasar di daerah anda.

    Terima kasih.

  9. Boleh. Seperti di contoh, misal pemesanan simpati 50 10 keping, simpati 100 20 keping, dan esia 25 20 keping berarti masuk paket 3, karena total pembelian sebanyak 50 keping.

    Batas expired berbeda-beda tiap voucher nya. Tapi rata-rata lebih dari 6 bulan. Misal untuk simpati bulan desember 2007, akan expired pada Desember 2008.

    Cikarang masuk wilayah Jabodetabek.

    Maaf, saya bukan mbak :)

  10. Mba kalo paket itu boleh campur atau musti sejenis misal kalo saya ambil paket 3 itukan musti 50 keping nah isinya itu boleh 10 simpati 10 xl dll gitu dan nilai voucher juga beragam tidak cuma simpati 100 tapi ada 20 50 100 dari 10 itu tapi kalo dijumlah kan jadi 50 ? boleh ngga
    dan validasi batas akhir dikasi tau pas pembelian engga (jangan beli terus cuma 6 bulan lagi expired gitu)

    thanks

  11. oo iya nambahin donk (bisa kirim harga terakhir hari ini kalo bisa ke email saya)
    cikarang masih jabodetabek kan ongkos kirim normal ya.

    thanks

  12. Harga nya memang naik turun hampir setiap hari. Kalo ada yang kemahalan, tolong kabari kita voucher apa saja yang kemahalan beserta info agen yang jual lebih murah.

    Terima kasih.

  13. mas, klo misal saya ingin berwirausaha seperti mas wiwied bagaimana caranya. jadi agar saya bisa mendapatkan harga dasar yang lebih murah lagi.atau klo boleh saya tahu mas wiwied ambil stok voucher fisik itu dari dealer atau bagaimana?

  14. bisa minta price list nya??? japri aja yak .. thanks :D

  15. Email sudah dikirim, mbak karin. Terima kasih.

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 669 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: