Album Khusus Anak-Anak Diluncurkan

http://supermilan.wordpress.com
Setelah sekian lagu anak-anak jarang terdengar di Tanah Air, akhirnya “Album Kompilasi Bintang Imut Volume I” diluncurkan untuk memberi warna baru pada industri musik Indonesia. “Album ini dalam rangka mengembalikan lagu anak-anak yang selama ini sudah jarang terdengar dinyanyikan oleh anak-anak,” kata Pemilik Shine Enterprise, Titi Shifa, pada acara peluncuran album tersebut di Jakarta.

Titi menjelaskan, album kompilasi Bintang Imut merupakan tindak lanjut dari lomba cipta lagu anak dan festival bintang imut yang kemudian dibuat dalam bentuk album. “Album ini akan didistribusikan ke seluruh provinsi yang ada di Indonesia,” katanya. Album tersebut berisikan delapan lagu anak-anak dengan tema “Kembalilah Duniaku Kembalilah Laguku”.

“Album ini ditujukan bagi anak-anak Indonesia mengingat pada saat ini penyanyi cilik dan lagu anak-anak sedikit bahkan sangat minim jumlahnya di Indonesia,” katanya. Sebagian penyanyi dalam album anak-anak itu merupakan pemenang lomba festival “Bintang Imut” yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu.

Bahkan, Kiesha Alvaro (6), putra pertama dari Pasha, vokalis band Ungu, ikut menyumbangkan lagu dalam album kompilasi tersebut. Ibunda Kiesha, Okie Agustina menjelaskan bahwa anaknya yang tengah bersekolah di TK Cilukba Bogor tersebut memang suka bernyanyi.

Sementara itu, Tukul Arwana yang menjadi pembawa acara dalam peluncuran album mengatakan dirinya sangat menyambut baik peluncuran album untuk anak-anak, karena ia mengakui selama ini lagu untuk anak-anak sangat jarang di Indonesia.

Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Sumber : Antara Jual Sepatu Kulit @ http://SepatuKantor.jawarashop.com

About these ads

Satu Tanggapan

  1. wah…wah…..bisa nih buat anak saya…

    salam

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 669 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: