Keranda Melayang

cerita lama sich, sekitar tahun 80-an (waktu aku masih kecil). yang ngalamin tetanggaku, sebut aja namanya T. dia kerja di pabrik. kebetulan waktu itu dia dapet jatah shift siang, pulangnya malam. emang dah kebiasaan makanya dia ngga takut walaupun harus pulang malam sendirian. padahal kampungku tahun segitu, jam 7 malam aja dah sepinya minta ampunn. ngga ada orang yang keluar rumah kalo ngga kepaksa. nah waktu si T ini jalan kaki sendirian (bis untuk antar jemput karyawan cuma sampai di jalan besar), dia ngeliat di pertigaan jalan sekitar 10-an meter dari dia ada benda yang melayang-layang. setelah diamati ternyata tu benda adalah keranda (itu tuch buat ngusung jenazah). tu keranda melayang-layang kaya’ ada orang yang ngusung, tapi orang yang ngusungnya ngga keliatan alias kasat mata. karena kaget, spontan T ngumpet di dekat tembok pagar, sambil trus ngliatin tu keranda yang sedang menuju ke salah satu rumah. setelah nyampe di rumah tsb, tu keranda menghilang.
T langsung buru-buru pergi dari tempat persembunyian menuju ke rumahnya. Besok paginya ternyata ada berita lelayu (kematian), yang meninggal adalah salah seorang penghuni rumah tempat keranda tsb menghilang.

 http://kaskus.us/showthread.php?t=352908&page=103

Satu Tanggapan

  1. Crtnya mirip sm cerita orang2 di tempatku, tahun 2000 lalu ayahku meninggal sktr jam 4 subuh, tidak ada sakit apa2, ninggal saat tidur. Ada beberapa anak asrama susteran yang ngasih tau kalo td malamnya sktr jam stngah 9 malam habis misa di gereja ada ngeliat rombongan orang ramai menuju rumah kami bawa kotak dan orang2 bawa umbul2. Ternyata memng jemputan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: