Kereta Hantu

dia kan sekarang ada di malang, sebelumnya, dia tinggal sama orang tuanya tinggal di daerah kediri. karena sekolah, dia ngekos di malang.
suatu hari, dia lagi jalan jalan ma cwenya naik kereta. maunya se cuma ke surabaya. liburan lah… trus karena malem, di gerbong kereta tu cuma ada dia sama cwenya aja
n ga ada yang lain. sama sekali.
saat di gerbong, dia bertemu sama orang yang berpakaian jas. orang itu bilang dia masinisnya… dan kerera itu tidak ke arah surabaya, tapi ketempat yang tidak akan disesalinya. tmenq binun, emangnya kemana ???
dalam waktu 15 menit, tmenq ma cwenya keluar di stasiun kediri. dia kaget… 15 menit?????? kediri?????? dari malang?????
setelah memastikan keadaan sekitar, akhirnya dia yakin bahwa itu benar2 stasiun kediri. trus dia tanya ke oenjaga stasiun, kereta yang tadi itu dari mana . si penjaga malah binun, mana ada kereta ke kediri jam segini???? weqqqq?????

akhirnya dia pulang ke rumahnya (dah malem mau kemana lagi). ternyata saat dia sampe rumahnya, dia mendapati ibunya sedang terkapar karena gas bocor. jika dia terlambat datang 10 menit aja, ibunya ga selamat.

sepulangnya dari rumah sakit, (dirumah ibunya) dia melihat ibunya bersama orang yang berpakaian kemeja persis seperti masinis tadi. persis plek!!!!
padahal itu foto ibunya pada saat masih muda. tmenq bertanya, itu siapa??
ibunya jawab: oh dia itu adikkq. mati beberapa tahun yang lalu karena sakit. tepat setelah difoto bersama ibunya itu…

so who is it at train??
what is that train???

http://kaskus.us/showthread.php?t=352908&page=100

Iklan

9 tanggapan untuk “Kereta Hantu

  1. aku percaya hantu itu ada karena aku juga sering mengalami kejadian aneh kata teman-teman aku aku cuma halusinasi atau mungkin kecapean tapi aku yakin kalau itu semua nyata jadi jelas hantu itu ada

  2. klo menurut gw itu anugrah dari tuhan coz si hantu itu kan dah nolongin sya buat nyelametin ibunya coba klo g da kejadian itu kan belum tentu ibu dya bisa selamet

  3. klo menurut gw itu anugrah dari tuhan coz si hantu itu kan dah nolongin dya buat nyelametin ibunya coba klo g da kejadian itu kan belum tentu ibu dya bisa selamet

  4. Ah tuh dah pasti cerita2 seremnya cm dibwt2 ae.
    Alasane:
    1. Dr td aq bc crita2 serem msti ga ada detail2nya kya nm jls n lokasi psti.
    2. Musti pelaku aktornya disebut sbg kawan ato tetangga.
    3. Alur cerita sngt mirip kya org yg br bc dongeng.
    Bytheway it’s all made me fun. And that’s good. Thx to you
    oh yah . . Kok ga pake gmbr2?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s