Main Pocong

dulu di kampungku tuh pernah ada orang mainin pocong. panggila aja A. jadii pocong yang udah dikubur, di bongkar lagi, terus di buat mainan. di dudukin terus kepalanya di puter puterin, niatnya nakutin orang orang yang lewat. setelah puas, dia lupa tetep membawa tali pocongnya. setelah puas nakutin orang, habis dia menaruh kembali tuh pocong, dia kecapekan. terus pas dia duduk, dia langsung ga bangun lage.
kejadian ini menggemparkan seluruh penduduk desa
sampe sini???
off course not!!!!
terus, selama 7 hari di desa ku ini sehabis maghrib selalu di datangi pocong jadi habis maghrib gtu ga ada yang berani keluar. setelah hari ke 7, pak kyai A bertemu dengan nie pocong yang meresahkan warga. ternyata dia adalah pocong dari orang yang memainkan pocong dlu (B/pocong yang dibuat mainan di awal cerita). jadi dia kena karmanya
ditanya sama kyai C, mengapa dia masih penasaran? si pocong jawab klo dia telah lupa mengembalikan tali pocong dari mayat yang dia buat mainan. setelah diberitahu dimana dia menaruh tali tersebut, tali tersebut dikembalikan ke pocong yang dibuat mainan
setelah itu, oleh warga akan di gali lagi tanahnya pocong si A. tapi banyak kejadian aneh aneh, angin yang keras, hujan deras (cuma 10 MENIT!!!!), dan lampu pekuburan nyala mati, jadi warga menggali jam 7, baru selesai jam 12!!!
gila!!! susah amir!!!!

hari ke 40, ada kepercayaan klo orang yang mati akan kembali ke rumahnya sesaat untuk mengunjungi yang terakhir
ada orang yang iseng iseng naruh tepung ke sekitar rumahnya, n ternyata beneran, besokjnya ada telapak kaki dari orang itu, ukurannya sma pas. dia hidup sendiri, jadi ga ada saudara yang ke rumahnya. rumahnya pun ga ada yang hilang barang barang nya…

so…
who is it????

http://kaskus.us/showthread.php?t=352908&page=109

Iklan

14 tanggapan untuk “Main Pocong

  1. klo aq c percaya ga’ percaya. coz belum detail banget ceritax…
    tapi klo orang yang nulis ni bener2 yakin klo tuh asli,kpn2 jlasin secara detail y!!!

  2. hiiii… Jngan smpe deh gw ktemu sm om pocoong and tante kunti…
    Ngeri abis..
    Pesen gw 1 = om.. jngn ganggu aku ya.. aku anak baik, tidak sombong, rajin lagi.. rajin mencuci, menjemur, menjahit, de el el lah pokoknya..
    Dan gw akan selalu berdoa, semoga om dterima di sisi Tuhan YME dan jalannya gak lompat2 lagi deh..
    khan cape’..

  3. HEY …… td yg ngomong tuch tmen gue lho.. bukan aliv !
    klaw mnurut gue , hantu itu pzti ada ! jujur niich , gue takuuuuuuuuut buanget ama hantu !
    doain aqu biyar gak didatengin yaaaaahhhhhhhhhhh !!!!!!!
    ok !
    so : )

  4. Klo gw seh pcaya bgt, coz Tuhan menciptakan 3 mahluk, yaitu manusia, tumbuhan dan setan ( mahluk halus ). so… klo kita gak mau di datengin sm tuh mahluk2 halus yg nyeremin, jangannnnnn iseng yahhhhh??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s