Malaikat maut?

Kejadiannya terjadi tahun 90-an yg ngalamin temen gue sama budhenya.
Waktu itu temen gue sama budhenya lagi jagain pakdhenya yg lagi sakit keras [ga di jelasin sama dia sakitnya apa]. Karena emang sdh di bawa ke RS manapun, ga ada hasilnya, akhirnya pihak keluarga pasrah dan sepakat di bawa pulang, biar di urus di rumah aja sama keluarganya.
Kebetulan rumah temen gue ini letaknya paling ujung dr kampung itu. Jadi rumahnya mbentuk huruf L dan di samping rumahnya msh ada jalan yg menghubungkan ke kampung sebelah. Di atas jam 10 malam, tuh jalan penghubung sudah sepi abis. Jadi bisa di pastikan, hanya org tertentu aja yg mau melakukan aktivitas melewati jalan tsb.
Temen gue sama budhenya lagi jagain pakdhenya yg sakit, ketika sekitar pukul 12.00 malam, tiba2 dr arah samping rumahnya [tepat dr jalan penghubung itu] terdengar ada suara org lagi manggil2 nama pakdhenya. Pikir temen gue, siapa ini kok malam2 ada yg kurang kerjaan manggil nama pakdhenya. Krn ingin tau apa yg terjadi, temen gue ini segera mencoba mencari tau. Di bukanya tirai jendela samping rumahnya [yg menghadap ke jalan penghubung] buat ngintip siapa yg lagi manggil2 nama pakdhenya. Betapa terkejutnya dia ketika mengetahui siapakah yg melakukan hal tsb. Diantara temaramnya malam dia ngeliat 4 orang sedang mengusung keranda mayat. Tp 4 org tsb ga berkepala dan ga berkaki alias buntung!! jadi kakinya hanya sebatas paha doang, sementara bagian lutut kebawah dah ga ada kakinya [jd mereka kyk terbang]. Dan yg lbh menganehkan lagi, ternyata yg manggil2 nama pakdhenya adl sebuah sosok tinggi hitam [ sekitar 2 m ] yg berjalan di belakang ke-4 pengusung keranda tsb. Mereka berhenti tepat di samping rumahnya dan manggil2 nama pakdhenya. Temen gue langsung ketakutan dan buru2 nutup tirai. Ternyata budhenya pun ikut dengerin hal ini. Stlh budhenya ikut ngintip melalui tirai, dia pun ikut ketakutan sama kyk temen gue. Keduanya saling ngeliat sambil saling pegangan.
Ternyata suara panggilan itu tdk berhenti sampe di situ. Suara itu lambat laun pindah ke arah depan rumahnya dan berhenti di depan pagar rumahnya. Sampe di sini, sosok itu msh manggil bbrp kali nama pakdhenya dan kemudian menghilang. Stlh gak ada lagi suara panggilan itu, temen gue sama budhenya ngecek ke depan melalui tirai jendela ruang tamu. Stlh di rasa ga ada apa2, akhirnya mrk nerusin jagain pakdhe temen gue. Daaan…… satu jam stlh kejadian itu, pakdhe temen gue menghembuskan nafasnya yg terakhir………
Dan temen gue jadi bertanya2, apakah tadi mrpkn suatu pertanda bahwa pakdhenya akan sgr meninggal……..?

http://kaskus.us/showthread.php?t=352908&page=109

2 tanggapan untuk “Malaikat maut?

Tinggalkan Balasan

