Jual Tas Laptop

Dipindahkan ke www.jawarashop.com

Harap maklum adanya..

27 Tanggapan

  1. Klo mo pesen banyak bisa ga (untuk seminar or training). ??? bisa minta tolong dikirim penawarannya.

    thanks

  2. Bisa, pak. Berhubung tidak meninggalkan no kontak, bapak bisa menghubungi saya (Wiwied) di 08180 800 6625 atau 0888 1021 440 (opsional). Terima kasih.

  3. Ada foto model-model tas MacBoook diatas, kalo ada bisa di email ? thanks

  4. halo, tas laptop yang berbentuk rangsel tapi manis gak ngejembung, cocok buat ke kantor ada gak ya???? sebenarnya yang orange di atas manis juga ongkos kirimnya gimana nih?

  5. Untuk saat ini, kami baru sedia tas seperti yang tertera di atas saja, pak. Ongkos kirim untuk jabodetabek Rp. 5500,- Luar jakarta, mengikuti tarif tiki. Lama pengiriman 1-2 hari.

    Atau mau cash on delivery (cod) bisa juga. Jadi bisa lihat barangnya dulu, kalau ada yang cocok, baru beli. Tapi khusus pengantaran hari Minggu saja (tentatif).
    Ongkos cod jabodetabek Rp. 10.000,-

    Untuk mas yanwas, foto-foto bisa dilihat di blog ini. Insya Allah besok saya kirim penawaran via email. Karena hari ini kita tidak banyak waktu online.

    Maaf juga baru reply, kemarin sudah mudik lebaran 😛

    Terima kasih..

  6. Saya kesulitan akses di web (terlalu lama), bisakah saya dikirimkan foto dan harga hanya untuk tas laptop?

    Thanx,
    Anom

  7. minta fotonya dong, minat nih

  8. Hi.. case nya bagus tuh. Bikin case buat iPod jg ga?

    Thanks!!

  9. Hi… ada nomor kontaknya ga? kualitasnya bgmn? punya showrum ga? butuh cepet ni sebelum tanggal 4 …. segera balas ke email ya…

  10. tas nya lucu n ok.. yang no 1 2 and 4 saya tertarik banget
    kalo untuk laptop 12.1 yang muat yang mana ?

  11. pemesanannya gimana?

  12. Met pagi wiwied. aku dah liat tas laptop yg wrna merah itu, sbenernya merah or pink di gambar keliatannya warna pink yah?
    Trs tas itu tuk laptop yg screen wide nya 13″ sedangkan laptop ku ukuran 14″.kira-kira muat ga yah? itu ga gembung kan? trs ada brp warna ?
    Boleh infonya, aku lg cari tas laptop yg feminin, kl punya koleksi lagi, aku mo liat. thanks ya . email ku di ernasusan@gmail.com. Namaku susan.

  13. Merah nya merah cabai, bukan pink. Untuk tas screen wide ’13, mungkin bisa untuk laptop ’14 yang biasa, bukan yang wide. Tapi itu tergantung tipe laptop nya juga sih.

    Kalau tas yang feminin, grafix ada juga stok lama yang warnanya merah. Yan g terpajang adalah stok baru yang warna hitam.

    Oiya, maaf saya bukan mbak 🙂

  14. Waduuh..maap..bkn perempuan toh? maap yah mas.
    Jadi tas itu ga ada yg warna pink? stok cm ada wrna item? yaaaah….
    Maksud wide 13 apa yah? laptop ku acer seri 5580 lebar layar 14. muat ga kira? tp aku mau wrn pink or selaen item.
    Kl mrk grafix, ada contoh gambarnya ga?

  15. Iya mbak, kita ready stok yang hitam. Wide 13 maksudnya 13 inch tapi yang melebar. Kan ada laptop yang ukurannya mendekati kotak, ada yang melebar. Mungkin analoginya, seperti tampilan tv dengan film di bioskop 🙂

  16. buat Susan: kalo mau aman pake yang buat macbook Pro aja, tadi saya cek ukuran acer 5580 itu panjangnya 34cm, kalo yang 13 wide itu ideal buat sampai 33cm.

    Kalo yang compact ini ada juga warna merah.

  17. tanya tas sandang samping/belakang merk acer utk laptop

  18. pak,tas laptop back pac-nya (yang “rip curl”) gak di jual satuan ya?
    harus beli lusinan kah?kan butuhnya cuman 1 doang.
    makasi

  19. mau pesen laptop bagnya niy tapi mau tanya tanya dulu lewat tlp lebih enak
    udah coba tlp k no yang diberikan tapi ga ada yang angkat n ga aktif tuh…

  20. Saya lagi cari tas buat laptop dari bahan kulit, ada nggak ya ? Selain muat laptop, bisa juga buat arsip, dan peralatan kantor lain. Bisa kelihatan rapih alias tidak menggelembung. Maklum mobilitas saya cukup tinggi, selain aman juga harus terlihat rapih.

  21. Maaf sekali saya baru bisa online hari ini. Pembelian minimal dua lusin itu untuk tas yang bisa di customized, untuk keperluan seminar, dan acara lain. Kalau tas yang ready stock, tentu saja bisa beli satuan.

    Untuk saudara enang, maaf untuk saat ini kita belum punya stok tas kulit. Yang tersedia baru yang ada di website saja.

    Terima kasih.

  22. Model tas nya dkasih contoh gambar dong Ocey

  23. Lha itu sudah ada fotonya, mas?

  24. kirim foto-foto tas laptopnya dong thanx

  25. ada yang model back pack gak, tapi yang manis, kalo ada aku minta dikirimin fotonya duonk..asap yak..tengkyu

  26. bisa minta gambar2nya ? tlg dikirim yah…. tengkyu

  27. saya ada tas laptop merk MOBILE JUICE ada didiskon nya,mungkin kita bisa kerjasama,untuk lebih lanjut tolong e-mail saya

Komentar ditutup.

