Iklan Bergerak ala Harry Potter Akan Segera Muncul

Para pembaca sebuah majalah terbitan Amerika tidak lama lagi akan bisa membaca gambar iklan yang bergerak, seperti dalam film Harry Potter. Wartawan BBC di Los Angeles, Rajesh Mirchandani, melaporkan salah satu aspek kehidupan magis Harry Potter sebentar lagi akan menjadi kenyataan.

Dalam cerita Harry Potter, dia dikenal suka membaca koran Daily Prophet yang gambarnya bisa bergerak.  Sekarang sebuah majalah akan memasang iklan yang dilengkapi dengan layar video tipis.

Gambar video ini kira-kira sebesar layar telepon genggam, dan akan aktif begitu halaman majalah dibalik. Teknologi yang dipakai mirip dengan kartu ucapan yang berisi lagu, yaitu data digital yang disimpan di sebuah microchip yang digerakkan dengan baterai yang amat kecil.

Iklan video akan dipasang di majalah Entertainment Weekly edisi New York dan Los Angeles. Teknologi baru ini kabarnya jauh lebih mahal dari iklan cetak biasa.

Tetapi karena persaingan iklan semakin ketat, produk yang ditawarkan pemasang iklan harus bisa menarik perhatian konsumen.

Sumber : BBC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s