Bersahabat Tapi Tidak Tahu Suami Mereka Sama

Dua perempuan teman sekerja dan bersahabat dekat di Cina, tidak tahu bahwa mereka menikah dengan pria yang sama. Dua perempuan itu, Zhang Dandan dan Wang Na, bekerja di sebuah pabrik yang sama di Zhengzhou. Mereka bersahabat dekat. Hobi mereka berkaraoke dan keduanya sering ke tempat karaoke berdua.

Zhang tidak tahu suami Wang. Ia hanya tahu bahwa Zang baru beberapa tahun menikah dan memiliki seorang anak laki-laki. Sedang Wang tidak tahu suami Zhang. Hanya tahu suami sahabatnya itu mencari uang di luar kota sebagai pekerja konstruksi dan mereka berdua memiliki anak perempuan.

Kenekatan Cui Bin, 42 tahun, menikahi dua perempuan sekaligus terungkap saat Wang cemburu mendengar suaminya berbicara di telepon dengan perempuan.  Saat si suami selesai menelpon, Wang memeriksa nomor ponsel yang berbicara dengan suaminya. Ia pun segera menghubungi nomor itu untuk bertanya, siapa dia.

“Perempuan yang menjawab mengatakan ia istri Cui,” kata Wang. Segera saja ia mengenali suara si perempuan yang tak lain sahabatnya sendiri, Zang. “Kami segera saja marah terhadap Cui”. Cui Bin akhirnya mengakui bahwa ia berselingkuh serius. Seperti tukang selingkuh lain, ia memiliki dalih kuat.

Pertama ia menikah dengan Zhang dan mendapat anak perempuan. Tapi ia ingin akan laki-laki. “Karena ada kebijakan satu keluarga satu anak di Cina, saya harus diam-diam menemukan perempuan lain,” katanya. Dengan Wang ini ia memiliki anak laki-laki.

Dengan berbagai alasan, Cui sebelumnya bisa membagi waktunya untuk dua keluarga itu sampai kemudian terbongkar. Kasus ini berakhir di pengadilan. Cui dipenjara tiga bulan karena menikahi dua perempuan diam-diam itu.

Sumber : Tempo

Iklan

3 tanggapan untuk “Bersahabat Tapi Tidak Tahu Suami Mereka Sama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s