Beginilah kalau Anak-Anak Curhat dengan Tuhan

Beginilah jadinya kalau anak-anak sedang ‘curhat’ langsung dengan Tuhan nya.

1. “Ya Tuhan, apakah Engkau memang tak terlihat atau itu hanyalah sebuah trik saja? ~Lucy”

Kids wrote to God

2. “Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh. ~Sam”

Kids wrote to God

3. Ya Tuhan, apakah Engkau memang sengaja menciptakan jerapah seperti itu atau itu adalah suatu kecelakaan? ~Norma

Kids wrote to God

4. Ya Tuhan, aku selau menanti musim semi. Tapi kok gak kunjung tiba. Jangan lupa ya. ~Mark

Kids wrote to God

5. Jangan khawatir soal aku. Aku selalu tengok kanan kiri. ~Dean

Kids wrote to God

6. Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada? ~Jane

Kids wrote to God

7. Ya Tuhan, masak di pesta pernikahan, pengantinnya berciuman di dalam gereja. Bolehkah itu? ~Neil

Kids wrote to God

8. Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar. ~Ruth

Kids wrote to God

9. Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa. ~Elliott

Kids wrote to God

10. Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka. ~Nan

Kids wrote to God

11. Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana? ~Robert

Kids wrote to God

12. Ya Tuhan, tolong tambahkan hari libur lagi diantara Natal dan Paskah. Keduanya sudah tidak menyenangkan lagi. ~Ginny

Kids wrote to God

13. Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu. ~Donna

Kids wrote to God

14. Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar. ~Jonathan

Kids wrote to God

15. Ya Tuhan, tolong kirim Dennis Clark ke camp yang lain tahun ini. ~Peter

Kids wrote to God

16. Ya Tuhan, aku tidak yakin ada orang lain yang bisa menjadi Tuhan yang lebih baik. Tapi aku bilang begini, bukan hanya karena Engkau Tuhan. ~Charles

Kids wrote to God

17. Ya Tuhan, mungkin Habil dan Qabil tidak akan saling bunuh andai mereka punya kamar masing-masing. Aku dan kakakku juga begitu. ~Larry

Kids wrote to God

21 Tanggapan

  1. so great.. salut pada anak2, mudah2n stelah ttap terjaga fitrahnya

  2. lucu banget….begitu jujurnya pikiran anak2

  3. hahahahaha

  4. dari tulisannya……………, itu tu yang nulis satu orang……………..cek baik2………..

  5. apa bener itu anak2 ato you all yg tertipu ! ehehhe

  6. hahha…keren..keren..

  7. okray..
    bolehlah buat humor

  8. anak2 emang paling bisa jujur..
    *terharu*

  9. hihihihihi….anak2 emang polos 😀
    salam kenal

  10. expresi yang disajikan jujur dan polos, tapi akan beda jika yang disajikan anak-anak muslim apalagi yang dari timur tengah – irak, palestina atau afganistan.

  11. Polos,lugu dan bkin ketawa . .
    Hahaha . . .
    Jd kangen masa kecilku dulu.

  12. Dear My God!
    I want to know how to make stars and the sun, …

    Itu keinginanku masa kecil, dan ternyata dikabulkan ketika aku dewasa. Aku bisa kembali ke jaman azali.
    baca : http://donkoping.wordpress.com/

  13. Bagi mereka (anak-anak dengan bahasa Inggris) Tuhan adalah nyata dan bisa dianggap sebagai sahabat, tapi pendidikan di negeri ini, Tuhan adalah Hantu yang menyeramkan!!!

  14. coretan anak2 yang masih polos…berkata apa adanya…nice

  15. hhehehheh…..pikiran anak2 yg sulit ditebak….
    salam kenal, gan

  16. mereka lucu2 yaa….. wakakaka

  17. keren banget….. anak2 sangat polos dan jujur dg ketidaktahuannya yg membawa dia penasaran hingga mengutarakannya via secarik kertas

  18. lucu n jujur …. akan seperti apa dunia tanpa mereka ya???? make a wish 4 a better world, 4 our children in the future

  19. Suratnya sungguh menarik…..

Tinggalkan Balasan

