Pekerjaan Paling Tidak Enak Sedunia

Pernahkah kita berpikir bahwa kerjaan kita tidak enak?? Pasti sudah sering bukan jika sedang suntuk atau dikejar-kejar deadline. Coba bayangkan, apa yg orang2 dibawah ini pikirkan melakukan pekerjaan mereka tiap harinya??? Silahkan disimak….

1. Pakai Kostum ayam seharian

2. Toilet portable. Bayangkan orang “ngeden” dibelakang Anda!

3. Apa tidak pusing ngeliat kabel listrik kayak ginih?

4. Coba bayangkan anda di tempat dia

5. Kedengerannya asik, tapi kalo ngumpulin sperma kuda seharian???

6. Lubang ini isinya apa ajah yah?

7. Mandiin gajah sih ok, tapi kalo bersihin pantat gajah seperti ini??

8. Mencium ketek orang tiap hari, COBA BAYANGKAN!!

Jadi buat anda yang sering mengeluh soal pekerjaan, coba dipikir lagi. Bandingkan dengan pekerjaan-pekerjaan tersebut diatas..

Sumber : Kaskus

Iklan

7 Tanggapan

  1. he..he.. ada-ada saja…

  2. sungguh mengenaskan pekerjaan seperti itu

  3. B*** loe semua ditampilin jadi g doyan makan w…..

  4. **** lagian ngeliat kea gini pas makan dasar *****, otak **********

  5. biar fear.. sebut dong gaji.. an jam kerjaa.. ga mungkin sehariaan.. contoh
    1. pakai baju ayam… bisa jadi lagi promosi
    2. bawa toilet, bisa jadi lagi promosi hanya 1 minggu…
    3. yang listrik.. setau saya di jakarta saja juga ga naik tiap hari
    4. toilet banjir.. cuma ngliat aja kok pakai sepatu boot
    5. bisa jadi hanya pada musim kawin aja
    6. masuk drum air.. dilihat dari pakaiaanya lagi liburan to
    7. ya kalau reseach ya begitu.. tapi kan ga seterusnya
    agak berlebihan menurut pribadi saya…
    di indonesia banyak yg lebih berat dari itu semua..
    apa perlu contoh…

  6. klo orng indonesia mau g yah kerja ky yg d atas??????

  7. alkhamdulillah…
    Sy mest banyak bersyukur lg..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: