Pasang Papan ‘Coroption Word’, ICW Sindir Polisi

Bwahahaha.. Dagelan paling lucu dari Polri 😀

——-

Kamis, 15/10/2009 18:53 WIB

Pengumuman bertuliskan ‘Maaf di Sini Bukan Kantor International Coroption Word’ terpampang di depan kantor ICW. Kenapa pengumuman ini dibuat? Apakah menyindir isi surat kepolisian?

ICW vs Polri Kepolisian Republik Indonesia

“Terkait dengan kesalahan panggilan penyidik dari Mabes Polri pada 12 Oktober lalu, kami menilai penting untuk membuat pengumuman kepada khalayak ramai untuk menjelaskan bahwa kantor kami bukan International Coroption Word,” jelas Wakil Koordinator ICW, Emerson Yuntho dalam surat elektronik yang diterima, Kamis (15/10/2009).

Memang dalam surat panggilan pemeriksaan yang ditujukan kepada 2 anggota ICW, yang telah ditetapkan sebagai tersangka yakni Illian Deta Sari dan Emerson, kepanjangan ICW ditulis International Coroption Word. Padahal, selama ini kepanjangan ICW adalah Indonesia Corruption Watch.

Karena kesalahan nama itu pula, 2 anggota ICW itu pun tidak datang atas panggilan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Kejagung.

Emerson juga mengatakan, papan pengumuman tersebut juga sekaligus untuk mengingatkan mengenai penulisan kepanjangan ICW yang benar. “Semoga semua pihak termasuk pihak Kepolisian tidak lagi salah mengirimkan surat ataupun panggilan,” terang Emerson.

Sumber : Detik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s