Bersumpah, Lalu Disambar Petir

Ini kisah aneh tapi nyata dari China. Seorang pria bersumpah pada Tuhan bahwa dia tak memiliki utang pada tetangganya. Tapi tak lama kemudian dia disambar petir! Pria tersebut bernama Xu. Dia bersumpah di depan keramaian para tetangganya di Kota Fuqing, demikian dilansir Southeast Express dan disitir Ananova.

Xu berkoar bahwa dia tak pernah berutang uang pada Huang. Huang sebelumnya mengklaim Xu berutang 500 yuan (sekitar Rp 667.570) pada 3 tahun lalu. “Dia utang 500 yuan tiga tahun lalu pada saya untuk hadiah pernikahan teman. Namun dia menyangkal berutang setelah itu,” kata Huang. Huang lantas pergi ke rumah Xu untuk menagih.

“Saya bilang padanya, bila dia berani bersumpah pada Tuhan bahwa dia tidak utang pada saya, saya akan menghapus utangnya,” ujar Huang. Xu setuju lantas mengucapkan sumpah. Namun tiba-tiba dia kesambar petir tak lama kemudian.

Dia lantas dibawa ke rumah sakit dan dokter memastikan bahwa dia kesambar petir. Dia harus dirawat untuk menyembuhkan lukanya. Jadi siapa yang bohong?

Sumber : Karodalnet

Satu Tanggapan

  1. bagi yang suka obral janji pada pacarnya, entah cewekmaupun cowok.
    jangan suka bersumpah palsu, nanti bisa-bisa disambar geledek, 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: