Pemain Bertumbangan, Pertandingan Cuma 4 Menit

Sebuah pertandingan sepakbola di Bulgaria harus diakhiri ketika baru berjalan empat menit. Gara-garanya, para pemain salah satu tim bertumbangan akibat cedera.

Itulah yang terjadi di sebuah pertandingan Divisi 3 Liga Bulgaria antara tuan rumah Gigant Belene melawan Chavdar Byala Slatina pada hari Minggu (4/10/2009) lalu, seperti diwartakan Reuters.

Sedari awal, pertandingan ini sudah ganjil. Gigant hanya menurunkan delapan pemain karena mereka kekurangan orang setelah para pemainnya banyak yang cedera dan kena larangan bertanding.

Belum selesai di situ. Gigant, yang sebelum pertandingan bertengger di posisi dua klasemen, langsung kehilangan dua pemain lagi karena cedera dan menyisakan enam pemain di lapangan.

Maka tak ada pilihan lain bagi wasit Stoyan Denev selain mengakhiri pertandingan. Aturan di liga berkata bahwa sebuah pertandinan harus dihentikan bila sebuah tim terdiri dari kurang dari tujuh pemain.

Chavdar pun diberi kemenangan cuma-cuma 3-0 untuk sebuah pertandingan, yang menurut seorang pencatat statistik, adalah yang tersingkat di Bulgaria.

Sumber : Dicky Wahyu Purnomo

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: