Kisah Remaja AS Menangis Darah Tiga Kali Sehari

Calvino Inman, remaja Amerika yang berusia 15 tahun ini memiliki kelainan yang sangat langka. Matanya bisa mengeluarkan air mata darah lebih dari tiga kali sehari. Fenomena ini membingungkan para dokter. Demikian laporan Daily Mail Online hari ini (02/09).

Calvino dan ibunya kini muncul pada program TV nasional dengan harapan agar pengungkapan tersebut membawa suatu penjelasan terhadap misteri medis yang mirip stigmata tersebut.

Calvino Inman

Calvino berkata, “Kadang-kadang, saya bisa merasakan ia keluar, seperti air mata. Saya merasa mata saya berair. Kadang-kadang, ia terasa panas kalau keluar.”

Ia menambahkan, “Saya dibilang kerasukan setan oleh hampir semua teman saya. Sekarang saya sudah terbiasa. Saat pertama kalinya, saya merasa sakit hati.”

Saat pertama kali air mata darahnya keluar, Calvino telah mengejutkan ibunya, Tammy yang kemudian memanggil layanan darurat.

Ia berkata, “Hal yang paling menakutkan dalam hidup saya adalah ketika dia melihat pada saya dan berkata ‘Ma, akankah saya mati?’. Ini benar-benar menhancurkan hati saya.”

Calvino Inman

Sejauh ini, ibunya telah membawa Calvino untuk MRI (Magnetic Resonance Imaging – teknik pengobatan menggunakan medan magnet dan gelombang radio yang menampilkan foto jaringan tubuh pada komputer, red), CT-scan dan mengunjungi beberapa ahli. Tapi hingga kini, tak satupun bisa menjelaskan misteri medis ini.

Seorang dokter mata Dr. Rex Hamilton mengatakan Calvino mungkin menderita kondisi khusus yang dikenal sebagai haemolacria, yang berarti ‘air mata darah’.

“Itu hanyalah istilah gambaran dari perwujudan air mata darah,” kata Hamilton pada acara TV Good Morning America.

Calvino Inman

“Sedikitpun tidak dikatakan mengenai apa penyebabnya. Ini merupakan suatu kondisi yang sangat langka,” katanya.

Sementara itu, Nn. Mynatt mengatakan ia berharap pengungkapan di televisi dapat membawa kesembuhan, atau sedikitnya suatu penjelasan.

Ia berkata, “Tak lebih, saya hanya benar-benar menginginkan ada seseorang yang mengatakan ia pernah melihat ini. Saya sangat berharap agar seseorang bisa membantu buah hati saya. Itu saja.”

Film James Bond 2006 – Casino Royal menonjolkan penjahat mengerikan Le Chiffre, yang diperankan oleh aktor Mads Mikkelsen, yang memiliki bebek berairmata darah.

Sumber : Tidak Menarik

Iklan

2 tanggapan untuk “Kisah Remaja AS Menangis Darah Tiga Kali Sehari

  1. salam, saya hanya terfikirkan satu perkara pabila membaca ini, apabila saya sudah mati, maka saya tidak lagi bisa kembali ke dunia meskipun saya mengalirkan air mata darah sekalipun..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s