Jalan Kaki 400 KM Demi Raih Hati Mantan Pacar

Demi cinta, seorang pria dari kotapraja Chongqing, berjalan lebih dari 400 kilometer ke Chengdu, provinsi Sichuan, dengan harapan dapat menaklukkan hati mantan pacarnya.

Namun apa mau dikata, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak! Semua jerih payah sang pemuda berakhir dengan kegagalan, demikian laporan kantor berita resmi China, Xinhua.

Setelah memutuskan hubungan dengan pacarnya sesudah empat tahun menjalin asmara, pemuda itu menyadari ia tak dapat hidup tanpa sang gadis. Dengan tekad bulat, katanya, ia pun mengumumkan bahwa ia akan berjalan kaki untuk menyambangi universitas tempat mantan kekasihnya menimba ilmu di Chengdu untuk kembali merebut hatinya.

Ia sampai di universitas tempat sang gadis belajar setelah menempuh perjalanan selama 15 hari. Akan tetapi, sang mantan kekasih juga telah mengambil keputusan bahwa ia telah melanjutkan hidupnya tanpa sang pria.

Sumber : Antara

3 Tanggapan

  1. Menharukan…

  2. wah.. mantap tuh…
    pria sejati.. hehehe…
    —————————–
    brow, ngrepotin nie, link aku disini tolong diedit ya, jadi dot com saja, cz kemaren ada rejeki dikit ganti domain jd dot com nie… tolong ya… terimakasih…

  3. lama ngga update brow?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: