Pria Cerdas Cenderung Tidak Selingkuh. Benarkah?

Pria Cerdashttps://supermilan.wordpress.com

Foto : Okezone

Kecerdasan menjadi poin penting dari seorang pria yang menganut prinsip monogami dan eksklusivitas seksual (tidak berhubungan seks selain dengan pasangan). PRIA cerdas, pria setia, dan seabreak kriteria lainnya, dibuat wanita dalam memilih pria idaman. Anda tentu senang saat mendengar kemungkinan bahwa pria dengan IQ lebih tinggi cenderung tidak menyelingkuhi pasangan.

Peneliti melakukan analisa baru seputar tren sosial. Hasil menunjukkan bahwa kecerdasan menjadi poin penting dari seorang pria yang menganut prinsip monogami dan eksklusivitas seksual (tidak berhubungan seks selain dengan pasangan). Kesimpulan tersebut merupakan hasil kajian Dr Satoshi Kanazawa dari London School of Economics and Political Science, seperti okezone lansir dari Times of India.

Namun, hasil tersebut ternyata tidak menyimpulkan bahwa wanita mengikuti tren yang sama, di mana wanita lebih pandai kemungkinan lebih setia. Kenyataan ini seperti sebuah laporan yang dikutip The Telegraph.

Temuan tersebut telah dipublikasikan pada Maret di jurnal Social Psychology Quarterly. Untuk mencapai kesimpulan, Kanazawa menganalisis dua survei utama di Amerika Serikat tentang perilaku sosial dan IQ dari ribuan remaja dan orang dewasa.

Dia menyimpulkan: “Sebagai analisis empiris … menunjukkan, pria yang lebih cerdas cenderung menyanjung nilai monogami dan eksklusivitas seksual dibanding pria kurang cerdas.”

Kanazawa pun menyatakan bahwa korelasi antara kecerdasan dan monogami pada pria memiliki asal-usul dalam perkembangan evolusioner.

Kecerdasan menjadi poin penting dari seorang pria yang menganut prinsip monogami dan eksklusivitas seksual (tidak berhubungan seks selain dengan pasangan).

Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Sumber : Fitri Yulianti – Okezone Jual Sepatu Kulit @ http://SepatuKantor.jawarashop.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: