Ulet, Kunci Sukses Bersaing dalam Karier

Jasa Pembuatan Website Instant, Murah, Hemat @ http://Web.JawaraShop.com
Ulet
Foto : Okezone

KEULETAN adalah kemampuan mengatasi tantangan dan mengubahnya menjadi peluang. Kaum eksekutif profesional yakin, sikap ulet adalah modal penting untuk sukses berkarier. Penelitian terbaru dari Accenture menemukan fakta dari pemimpin perusahaan di seluruh dunia yang percaya bahwa sikap ulet merupakan kunci untuk mempertahankan pekerjaan.

Survei bertajuk “Pemimpin dan Keuletan Perempuan: Perspektif dari C-Suite” diikuti lebih dari 500 senior eksekutif, termasuk para CEO, COO, CFO dan CHROs, dari perusahaan berukuran sedang hingga besar di 20 negara Eropa, Asia, Amerika Utara, dan Amerika Latin. ACN menegaskan fakta, sekira 71 persen responden melaporkan bahwa keuletan sangat penting dalam menentukan siapa yang harus dipertahankan.

Dalam pengantar hasil survei global, Adrian Lajtha selaku Accenture Chief Leadership Officer mengatakan bahwa keuletan dapat menjadi kriteria baru bagi kemajuan profesional. Ia menambahkan, dalam kondisi ekonomi global penuh ketidakpastian dan persaingan ketat, organisasi yang menanamkan nilai keuletan dalam calon pemimpin mendatang akan memiliki keunggulan kuat.

Responden pada survei yang dilakukan pada November 2009-Februari 2010 tersebut mengasosiasikan keuletan dan kemampuan beradaptasi dengan senioritas. Mereka mengatakan bahwa para manajer senior (77 persen) yang paling ulet, diikuti manajer menengah (55 persen), dan terakhir, karyawan di bawah manajer (36 persen).

Survei, dijelaskan ACN, berupaya mengidentifikasi tindakan yang diambil oleh para eksekutif senior untuk mengembangkan kepemimpinan wanita untuk peran-peran dan nilai yang mereka berikan kepada keuletan atau ketahanan sebagai kualitas dasar kepemimpinan.

“Keuletan merupakan salah satu kata kunci untuk terus meningkatkan daya saing di dunia kerja yang dinamis dan penuh tantangan. Bahkan dalam survei yang dilakukan, terbukti wanita cenderung lebih ulet ketimbang mitra kerja pria,” papar Julianto Sidarto, Country Managing Director Accenture untuk Indonesia.

Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Sumber : Okezone https://supermilan.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: