Tetap Semangat Sekolah Meski Fisik Terbatas

Wiedz : Semoga ketiga anak ini diberi banyak berkah dalam hidupnya. Indonesia butuh banyak anak tegar seperti mereka demi masa depan bangsa. Salut!

Muhammad Romli Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com
Foto : Liputan 6

Seperti murid sekolah menengah pertama umumnya, Muhammad Romli atau teman-temannya biasa menyapa Romli menyiapkan buku-buku yang akan dibawanya sekolah setiap pagi. Putra keempat dari lima bersaudara ini lantas bergegas keluar menemui dua sahabat yang telah menunggunya, Dayan dan Agus.

Usai berpamitan kepada sang bunda, tanpa canggung Romli naik ke punggung Agus dan dengan riang mereka berangkat ke sekolah. Jika lelah, anak-anak dari keluarga kurang mampu ini, beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan lagi. Agus mengaku senang-senang saja menggendong sahabatnya setiap hari. “Dia (Romli) juga berhak sekolah,” kata Agus.

Tiba di sekolah SMP II Anyer Banten, bukan berarti tugas menggendong selesai. Jika guru menyuruh Romli maju ke depan, Agus juga bangkit dari tempat duduknya. Yang dilakukan Agus dan Dayan ini sudah berlangsung sejak mereka kelas satu sekolah dasar hingga kini mereka kelas satu SMP.

Tuhan maha adil. Meski kedua kaki dan sebelah lengannya cacat sejak lahir, Romli dianugerahi kecerdasan luar biasa. Pihak sekolah pun kini tengah menyiapkan beasiswa untuknya.

Jual Laptop Bag Aidea @ http://TasLaptop.JawaraShop.com

Sumber : Liputan 6 Jual Sepatu Kulit @ http://SepatuKantor.jawarashop.com

Iklan

Satu tanggapan untuk “Tetap Semangat Sekolah Meski Fisik Terbatas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s