Setor Rp 140 Juta, Gagal Jadi PNS

Wiedz : ini namanya stupid bin idiot. 140 juta mending buka toko sudah jadi juragan besar. Belum lagi, dosanya berat. Kan yang memberi dan menerima suap sama-sama berdosa. Kasihan anak istri dikasih makan dari uang haram.

Orang-orang macam Dinda dan Bambang inilah sumber rusaknya Indonesia. Karena suap, korupsi jadi merajalela. Semoga cepat bertobat biar kelak ga susah di akhirat.

https://supermilan.wordpress.com

Semoga Pemberi & Penerima Suap Masuk Neraka Jahanam!!

Sudah gagal menjadi pegawai negeri sipil, uang ratusan juta pun melayang. Itulah yang dialami Dinda Rudiyanto (32), warga Dusun Jaraktegal, Desa Jarak, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dinda pun lantas melaporkan Bambang Utomo (45), seorang PNS dari Dusun/Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben. Kasus ini masih ditangani ke Polres Jombang hingga Sabtu (8/5/2010). Bambang Utomo awalnya menjanjikan Dinda diterima menjadi PNS. Namun, janji itu ternyata tak terbukti.

Padahal, Dinda sudah menyerahkan uang Rp 140 juta kepada Bambang sesuai persyaratan yang diminta. Pertemuan Dinda dan Bambang bermula dari perkenalan dengan istri masing-masing, Oktober 2009.

Saat itu, istri Bambang bercerita bahwa suaminya mampu membantu siapa saja yang bersedia diterima menjadi PNS di Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Mendengar penuturan tersebut, istri Dinda pun tertarik karena kebetulan suaminya sangat berharap bisa menjadi PNS.

Beberapa hari kemudian, Dinda bersama istrinya bertemu dengan Bambang. Dalam pertemuan tersebut, Bambang kembali menyatakan mampu membantu Dinda agar bisa diterima menjadi PNS di lingkup Pemkab Mojokerto.

Jasa Pembuatan Website Instant, Murah, Hemat @ http://Web.JawaraShop.com

Sumber : Kompas Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Iklan

8 Tanggapan

  1. Eh,malah denger2 sekarang kalau gak bayar jutaan gak bakal bisa jadi pns.. Wekekek.. Kabuuurr…

  2. Weseleh..
    Masuk PNS bayar 140juta.., ko’ mau..aja buwat beli es cendol enak dpet 1 gerobak malah2 dpet tukang cendolnya sekalian haha..
    Visit2 my blog ya..

    • kasian banget, mending buat buka servisan handphone. lagian klo cuma golongan rendah tanpa jabatan mending jualan.emang pada ngiler tuh ma pns

  3. wah wah…. mo jadi apa neh bangsa kita kalo gini terus…. ckckckck…… lam nal…

  4. Busyet …uang sebanyak mending pake usaha daipada buat nyogok untuk jadi ‘pegawai’ pns..

  5. wew… ya ampuun……..orang sekarang ne contohnya, yang dicari ‘statusnya’ bukan halalnya. jd makanan garong dah. kasian banget…satu jd arang satu jadi debu.

  6. Yah 140 jt buat jadi pns, nanti kalo jadi pns pasti kerjanya mau meres orang sampe balik modal sekalian bunga!!!

    Coba aja tanya kenapa orang mau jadi PNS, Polisi, Bea cukai, Pajak, tekom, dpr, dll ( Sebagian besar (99%) biar bisa dapet duit basah bo ) kerja dikit pendapatan gede ( coba tes telp kantor pemerintah jam 3 pasti udah gak ada orang )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: