Kucing Penumpang Setia Bus, Mati Terlindas

https://supermilan.wordpress.com
Casper Foto : centernetworks.com

Kucing yang menjadi terkenal di Inggris karena rutin naik bus berkeliling kota Plymouth, Inggris Selatan, telah mati setelah dilindas kendaraan, demikian laporan media setempat. Casper, kucing yang berwarna hitam dan putih berusia 12 tahun, biasa menunggu bersama pelaju di satu perhentian bus di luar tempat tinggal pemiliknya, dan kemudian melompat ke dalam bus nomor 3 untuk mencari kursi lalu melingkar.

Cat Casper Foto : ninemsn.com.au

Kucing tersebut sangat terkenal di wilayah itu sehingga pengemudi bus tahu betul di perhentian mana mereka membiarkan hewan tersebut turun. Kematian Casper diumumkan melalui pemberitahuan di perhentian bus yang biasa menjadi tempatnya menunggu oleh pemiliknya, demikian laporan BBC dan surat kabar setempat.

“Banyak warga lokal mengenal Casper, yang mencintai setiap orang –ia juga menikmati perjalanan naik bus,” katanya. “Sungguh menyedihkan bahwa seorang pengemudi melindas dia dan tidak berhenti. Casper mati akibat lukanya. Kami akan sangat kehilangan dia. Dia merupakan hewan peliharaan yang sangat disayang dan memiliki sangat banyak sifat khas. Terima kasih kepada semua orang yang berteman dengan dia,” demikian isi pemberitahuan tersebut.

Casper Foto : newsimg.bbc.co.uk

Layanan bus, First Devon and Cornwall, menyatakan perusahaan itu “sangat berduka” atas kematian kucing tersebut. “Casper menyentuh kehidupan banyak orang dan jelas menikmati hidup yang sangat menarik dengan bepergian keliling Plymouth dan yang mengetahui tempat lain,” kata wanita juru bicara perusahaan itu dalam satu pernyataan.

“Saya berharap ia sekarang sedang mengelilingi surga dan memberitahu semua kucing lain di sana mengenai banyaknya petualangan yang telah dilaluinya,” katanya. Gambar kucing itu akan terus digunakan di salah satu bus perusahaan tersebut, katanya.

Pemilik Casper, Susan Finden — yang berusia 55 tahun dan menampung kucing itu dari pusat penyelamatan hewan pada 2002, mengatakan Casper sejak dulu memiliki jiwa yang bebas dan diberi nama yang diambil dari tokoh kartun “Casper the Friendly Ghost”, karena kebiasaannya berkeliling.

Jejaring harian setempat, The Herald, menyatakan surat kabar itu telah menerima banyak pesan dari seluruh dunia. “Casper adalah kucing yang khusus dan ia menjalani hidup yang luar biasa. Masyarakat Belanda juga akan kehilangan dia,” demikian pesan dari Jelle dari Belanda.

Jasa Pembuatan Website Instant, Murah, Hemat @ http://Web.JawaraShop.com

Sumber : Antara Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

4 Tanggapan

  1. kasian banget ngeliatnya,,, saya ikut berduka cita

  2. sedih ..
    jahat banget orang yg ngelindes dia .. smoga celaka duabelas tih orang. hikz ..

  3. oh so sad to hear tht:( pasti yg udah menelindasnya juga tertelindas oleh kendaraan laen….ameen

  4. Kasihan…
    TBC = Turut Berduka Cita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: