Pernyataan Resmi FPI (Front Pembela Indomie)

https://supermilan.wordpress.com
Pernyataan FPI (Front Pembela Indomie):

1. Lebih baik dunia tanpa kosmetik daripada tanpa indomie

2. Nothing can’t take me away from you, not even wax issue.

3. Buat perantauan di negeri orang, indomie itu pemuas kangen dan perut dikala gak punya uang karena disiksa di negeri orang

4. Tetep cinta indomie.

5. Indomie atau MATI!!

6. Curhat dimalam pekat bersama sahabat hanya nikmat bersama indomie hangat.

7. Gak tau kenapa, tapi tetap indomie di hati. Mau kosmetik mau baygon, saya gak takut makan indomie.

8. Indomie lebih aman dimakan dibanding Indocement. (Ya iyalahhhh)

9. Tanpa indomie, mahasiswa kos2-an kelaparan di akhir bulan

10. Khasiat indomie: penghilang lapar, penolong disaat dompet seret, cemilan di segala suasana, bisa dimasak oleh siapa saja.

11. Indomie mengandung kosmetik?? Seriiiuuuss?!? Pantes muka saya makin ganteng, semalem habis makan indomie di warnet sih 🙂

12. Indomie adalah salah satu Mahakarya yang paling jenius. Bahkan Apple aja gak bisa bikin produk seenak itu

13. If it’s not because of Indomie, our nation name would only be Nesia” (jiahhhhhh……)

14. Mungkin pemerintah Taiwan melarang INDOmie yang berasal dari Indonesia, karena produk lokalnya kalah. Nama mie kalo di Taiwan itu TAI Mie (atau Mie TAI ??). Hoeekkk..

15. Indomie baru membahayakan kalo makan di warung trus gak bayar.

16. Bayangin gak, bergadang ngerjain skripsi dan belajar ujian tanpa ditemenin indomie, pasti gak enak banget….

17. Indomie emang gak baik buat kesehatan. Tapi sorry gw ga bisa berhenti makan indomie maannn :p

Sumber : Chaqtie

Iklan

6 tanggapan untuk “Pernyataan Resmi FPI (Front Pembela Indomie)

  1. Setuju…
    Sayang Obama cuma bilang, “Baksoooo….!” Nggak bilang “Indomie… seleraku.” Apa udah dicarter sama Mie Sedaap?
    Tapi ngomong-ngomong, kita bakal dibayar sama Indofood, nggak, ya? Indosiar sih udah nggak ada hubungan, kayaknya. Indocement, udah disebut, ah. Indo-girls!–ah, itu mah kayaknya malah kita yang mesti bayar. (Hus!!!)

  2. I actually extremely prefer anything you place in this article. Incredibly insightful plus intelligent. One situation however. I’m operating Safari by using Debian plus parts within your current style types absolutely are a minimal wonky. I actually realize it’s not much of a common put in place. Nevertheless it’s a specific thing so that you can have in view. I actually trust not wearing running shoes might enable plus always keep in the prime level of quality crafting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s