Alhamdulillah, Produk Jawara Shop Tampil di Tablod Nasional

https://supermilan.wordpress.com

Suatu siang di seputaran Tebet, sepulang dari HDY untuk ambil stok tas bayi, ponsel jadul saya berbunyi. “Halo, selamat siang. Betul dengan Jawara Shop? Bisa bicara dengan Mbak Wiwied?”. Hmmm yah sesuai nama, setiap ada yang telpon atau sms, saya memang sudah biasa dipanggil MBAK 😛 “Ya betul, Jawara Shop disini. Ini Wiwied sendiri”. “Lho ini mas ya, hehe kirain mbak”. “Gpp sudah biasa kok”.

Setelah memperkenalkan diri, tenyata sang penelepon, Mbak Yatin Suleha menerangkan maksudnya untuk mengambil produk tas bayi HDY yang tayang di web JawaraShop.com untuk dimuat di tabloid Mom & Kiddie. Dalam hati, saya bersorak, “Yippee-ki-yay!” ala Die Hard nya Bruce Willis. Selanjutnya baru nyadar, untuk berucap “Alhamdulillah” 🙂

Tadinya saya pikir harus datang ke redaksi untuk wawancara. Atau wartawannya yang datang ke tempat saya. Tapi ternyata, Mbak Yatin hanya meminta izin untuk mengambil foto-foto produk tas bayi HDY yang ada di web. Tanpa pikir panjang, tentu saja permintaannya langsung saya kabulkan dengan senang hati.

HDY Diaper Bag : Super Spy Backpack__HDY Diaper Bag : Fun Stripe Messenger

Walaupun tidak dapat bayaran (hehe ngarep) menjadi narasumber, toh ini juga promosi yang sangat bagus. Apalagi tabloid Mom & Kiddie tirasnya berskala nasional. Dan, walaupun tak punya tv, tapi saya sempat beberapa kali melihat iklannya di televisi nasional, saat makan di warung, di bis kota atau di tempat umum lainnya.

Tunggu punya tunggu, lebih dari 1 minggu berlalu dan belum ada kabar. Pikir saya, yah nasib mungkin memang tidak jadi dimuat. Untuk mengobati rasa penasaran, saya coba sms mbak Yatin lagi. “Wah jadi dimuat kok mas. Minggu depan terbitnya. Nanti kami kirimkan tabloidnya ke alamat mas Wiwied”. Wah syukur deh kalau begitu.

3 hari kemudian, petugas Tiki JNE pun datang mengantar tabloid Mom & Kiddie terbaru, edisi 20 Tahun V (9-22 Mei 2011). Dengan tidak sabar, saya buka satu persatu halamannya. Mencapai halaman 24, dalam artikel “Diaper Bags : Fashionable, Trendi, dan Multifungsi” terpampanglah foto-foto tas bayi HDY beserta produk sejenis dari online shop yang lain.

Sekali lagi, terbukti kan tanpa modal besar, produk kita bisa tampil di media massa skala nasional. Sebelumnya, saya juga pernah diminta wawancara oleh Trans TV. Tapi waktu itu belum cukup pede :), jadi saya alihkan saja ke pemilik merk HDY. Ironisnya, jadwal tapingnya berbarengan dengan syuting acara serupa di TPI (sekarang MNC TV). Mungkin dengan mempertimbangkan kesesuaian acara, beliau lebih memilih TPI.

Kesempatan berikutnya, produk Jawara Shop yang lain, Sandal Nama, juga pernah diminta untuk dimuat di tabloid Peluang Usaha. Kebetulan topik yang akan ditampilkan memang produk unik dan inovatif. Sekali lagi, kesempatan emas ini hilang begitu saja hanya karena masalah sepele. Saat menerima telepon, saya sedang otw. Beberapa saat kemudian, ponsel low batt dan akhirnya padam. Saya coba telpon balik, eh ndilalah nomor penelepon tidak tersimpan di memori ponsel.

Jual Sandal Nama__Jual Sandal Nama

Ya sudah mau bagaimana lagi, namanya juga nasib. Sayangnya, untuk peluang tampil di Trans TV dan Peluang Usaha ini, saya tidak punya bukti otentik. Jadi anda berhak kok untuk tidak percaya. Tapi untuk apa saya ngibul, hanya menambah dosa yang sudah bertumpuk saja 🙂

Ucapan alhamdulillah sekali lagi saya haturkan atas dimuatnya produk HDY ini. Mohon doa restunya. Semoga ini bisa menjadi “Small Winning, Happy Ending” untuk perkembangan Jawara Shop dan tentunya tas bayi HDY.

Wassalam.

Jual HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jasa Website Instant @ http://JawaraShop.com

Tinggalkan Balasan

