Temui Wapres RI, Bos Google Pilih Naik Taksi

Temui Wapres Boediono, Bos Google Hanya Naik Taksi
CEO Google Eric Schmidt saat menjadi pembicara di Mobile World Congress (MWC) 2011

https://supermilan.wordpress.com

Executive Chairman Google Eric Schmidt, Jumat (22/7/2011), tiba di Kantor Wakil Presiden dengan menumpang taksi Silver Bird Alphard bernomor polisi B 1061 SUA. Memakai batik coklat, Schmidt tampak turun dari taksi dengan didampingi tiga orang.

Taksi yang ditumpangi Schmidt tiba di pos penjagaan pintu gerbang Sekretariat Wapres di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, pukul 10.48 WIB. Anggota Paspamres lalu memeriksa bagian bawah mobil menggunakan cermin. Terjadi pembicaraan antara anggota Paspamres dan sopir taksi.

Temui Wapres Boediono, Bos Google Hanya Naik Taksi

Tidak lama kemudian, setelah mendengar informasi dari handy talky, anggota Paspamres itu mempersilakan taksi masuk hingga ke halaman tengah Sekretariat Wapres, tidak jauh dari Kantor Wapres.

Setelah Schmidt turun, taksi kemudian berbalik menuju ke tempat parkir Sekretariat Wapres yang tidak jauh dari tepi Jalan Kebon Sirih. Taksi itu dipandu seorang petugas keamanan yang bukan anggota Paspamres. Terdengar suara keluhan petugas keamanan itu. “Taksi kok masuk ke sini,” ujarnya.

Kabarnya, kedatangan petinggi Google ini berkaitan dengan ekspansinya ke Indoensia. Sebelumnya, Technical Program Manager Developer, Relations Enginering Google, Christine M Songco, beberapa waktu lalu memberi sinyal ekspansi di Indonesia.

Schmidt menjadi CEO Google pada 2001-2011. Lulusan Princeton University dan University of California, Berkeley, Amerika Serikat, itu merupakan salah satu pendukung utama Presiden AS Barack Obama. Schmidt dikabarkan pernah dipertimbangkan untuk menjadi Menteri Perdagangan AS.

Sumber : Kompas
Foto : Anax Muda

Jual HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jasa Website Instant @ http://JawaraShop.com

Iklan

5 tanggapan untuk “Temui Wapres RI, Bos Google Pilih Naik Taksi

    1. Bukan soal datengnya, bro. Tapi pilihannya untuk naik taksi, bisa jadi mengindikasikan 2 hal :

      1. Beliau orangnya easy going. Ga ada mobil dinas, taksi pun jadi.
      Bandingkan dengan pejabat kita. Wajib kudu pakai mobil dinas mentereng plus iring-iringan voorijder panjang. Gayanya aja yang sok penting, padahal prestasi nol besar.

      2. Kalau mau sedikit berburuk sangka :P, bisa saja bos Google ini tidak terlalu memandang penting wapres kita. Jadi datangnya pun cukup pakai taksi saja. Yah, negara kita kan cuma dibutuhkan untuk jadi ajang pemasaran produk luar negeri saja.

  1. Itulah dia tidak mau merepotkan pejabat2 Indonesia..dia datang dengan tujuan menemui Wapres..bukan untuk disambut meriah dengan iringan panjang pengawal2 berbadan tegap…dan itu lah ciri2 orang yang tdak mempunyai musuh….Pejabat Indonesia….wajib dikawal dengan Pengawal2…ckcckc…disana bisa jadi..Bos Google..di negaranya..dari rumah ke ofce nya…jalan kaki…ckckckc…andai saja seperti ini di Indonesia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s