Makan Nasi & Menangis, Seekor Anjing Dianggap Hewan Jadi-jadian

https://supermilan.wordpress.com
Wiedz : Sadis. Ternyata manusia lebih kejam daripada anjing. Hewan tak berdosa pun dipukuli sesuka hati. Semoga para pelaku mendapat balasan setimpal. Gusti Allah ora sare!

Warga Nganjuk, Jawa Timur, dihebohkan dengan munculnya seekor anjing aneh. Meski sempat dikejar dan dipukuli, anjing tersebut tidak berusaha lari, bahkan hanya diam tanpa menggonggong. Karena terus diburu dan dipukuli, anjing tersebut akhirnya diamankan oleh seorang ketua RT setempat.

Sudah tiga hari terakhir, ratusan warga terus mendatangi rumah Slamet (58), ketua RT di Desa Kedondong, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Mereka penasaran ingin melihat dari dekat sosok anjing yang tidak jelas asal-usulnya itu. Sementara itu, Slamet mengaku kasihan dan iba terhadap anjing itu dan melarang warga menganiaya.

Dikejar-kejar, Dipukuli, Dilempari Batu, sampai Ditaburi Garam. Komplit!

Secara umum, kondisi anjing betina itu sama dengan anjing lainnya, yang membedakan adalah tingkah lakunya. Anjing itu berjalan selalu dengan kepala menunduk. Saat dikejar, ia tidak mau lari atau kabur. Bahkan meski dipukuli atau dilempari batu ia tidak menggonggong sedikit pun. Dengan tenang, anjing berwarna coklat itu hanya berjalan santai dan langsung masuk ke rumah Slamet lalu bersembunyi di kamar belakang.

Keanehan lain, ia hanya mau mengonsumsi makanan yang layak disajikan untuk manusia. Nasi rawon yang disuguhi langsung dilahap hingga habis. Sejak awal kemunculan di Desa Kedondong, warga sudah curiga dengan gerak-gerik anjing aneh ini, sehingga mereka berusaha menangkap dan membunuhnya. Warga khawatir anjing itu dijadikan alat oleh seseorang untuk tindakan kriminal.

Saumi, seorang warga Desa Kedondong menuturkan tidak ada yang tahu persis awal kemunculan anjing aneh itu. Berbagai upaya telah dilakukan warga untuk membuktikan apakah anjing ini jadi-jadian atau sungguhan, di antaranya dengan menaburkan garamyang sudah dibacakan doa ke sekujur tubuh anjing.

Namun meski sekantong garam sudah habis, ternyata anjing itu tak kunjung berubah wujud, kecuali mendadak bangun dan berdiri tegak lalu menangis dan meneteskan air mata. Anjing itu terus menangis berulang-ulang. Meski belum tahu kebenarannya, warga masih penasaran dan terus mendatangi rumah Slamet sekadar membunuh rasa penasaran.

Sumber : Mukhtar Bagus/SUN TV/ton – Okezone

Jual HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jasa Website Instant @ http://JawaraShop.com

Iklan

3 tanggapan untuk “Makan Nasi & Menangis, Seekor Anjing Dianggap Hewan Jadi-jadian

  1. sungguh keji niatmu, hei manusia, itu hanya seokar anjing yang mungkin saja kehilangan anaknya, masalah makanan, tergantung selera bukan ??? kamu makannya tahu dan aku suka tempe,,jadi lumrah saja kalau anjing itu makanya seperti itu..kucing ku saja kalau ngak makanan matang juga ngak makan…kencing saja dia pergi ke toilet sendiri…akan tetapi tidak di sentor…begitupun beraknya… akan tetapi sekarang sudah hilang pergi ..karna saya surah pergi dari rumah dengan hentakan yang sangat keras karena mencoba melakukan pembunuhan terhadap burung parkitku yang sedang ingin belajar terbang…tetapi aku sungguh masih mengingat kucing kesayanganku itu…malah di pikir seperti watak manusia..

  2. keji sekali manusia2 ini, apa ga ada rasa iba pada makhluk yg sdh ga berdaya…ya lapar ya apa aja yg di kasih di santap…anjing saya mau tuh makan sayur kacang< singkong dll…apa aja yg sy makan dia ikut makan…so what gitu loooh?? amit2 lo manusia2 ga berkasta…Ya Allah bukakanlah mata hati org2 yg buta matahatinya,agar punya sedikit belas kasih terhadp sesama makhluk ciptaanMU…amin

  3. Saya sedang survey perkembangan penggunaan Teknologi Informasi Berbasis Internet maupun penggunaan aplikasi berbasis Linux/Free Open Source Software di wilayah kab. Nganjuk, karena saya sendiri asli Nganjuk, hehehe ^_^b

    Kunjungi salah satu blog’e wong Nganjuk juga http://www.ekosuhartono.com. Dan saya juga menyediakan jasa pembuatan website FREE (tapi domain/hosting Anda yang beli) dan pelatihan terkait TIK, Aplikasi Komputer Perkantoran, Linux dan Open Source karena saya ingin NGANJUK dapat GO OPEN SOURCE seperti kota/kabupaten yang lain, saya bersedia membantu 🙂 jika ingin sharing silahkan sms aja ke nomor ini 085645879099 (hanya melayani SMS)

    Hidup Warga Nganjuk!!! Dan Tetap Semangat Yaa!!! ^_^b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s