Inilah Para Penguasa Indonesia Sesungguhnya

WTO
https://supermilan.wordpress.com
Sebuah film dokumenter yang menggambarkan para penguasa Indonesia yang sebenarnya. Wajib ditonton setiap orang.

Indonesia telah ‘merdeka’ selama 66 tahun. Tapi, negeri yang kaya raya ini, kini tak lebih dari negeri budak-bayaran dan pengemis. Kemiskinan semakin merajalela. Kekayaan alam semakin terkuras. Kemanakah gerangan kakayaan alam kita ini?

Di balik slogan ‘pembangunan’ yang selalu didengungkan, dan globalisasi yang dipuja-puji, kenyataannya adalah proses pemiskinan secara global. Rakyat Indonesia, sebagaimana rakyat negeri meskin lainnya, dicengkeram debtorship. Kekayaan alam terus dijarah, sementara rakyat dimiskinkan dalam jeratan utang. Dan utang ini dijadikan alat untuk lebih jauh lagi mendikte dan menjajah bangsa ‘merdeka’ ini.

Siapa saja para penguasa Indonesia yang sebenarnya? Di mana peran IMF dan Bank Dunia? Bagaimana mereka menjarah kekayaan kita? Apa posisi politik Jenderal Soeharto, Presiden RI ke-2? Adakah keterlibatan CIA? Bagaimana dengan pemerintahan Inggris? Dan bagaimana kait mengaitnya dengan situasi sosial politik dan ekonomi kita saat ini? Semuanya terpaparkan dengan cukup jelas di
sini.

Inilah film dokumentasi yang wajib ditonton oleh setiap warga Indonesia. Dibuat pada tahun 2002, film ini bukan saja masih sangat penting ditonton, tetapi semakin relevan. Film ini dibuat oleh John Pilger, wartawan investigatif Australia yang kini mukim di London, judulnya adalah Penguasa Baru Dunia.

Selain melalui penyajian gambar yang pengambilannya dilakukan secara tersembunyi, karya John Pilger ini juga dilengkapi dengan wawancara sejumlah nara sumber yang sangat dapat dipercaya. Termasuk para pejabat tinggi IMF dan Bank Dunia, selain akademisi seperti Jeffrey Winter, dan aktivis buruh Dita Indah Sari.

Film dokumentasi ini bisa dilihat lewat youtube, dengan sub-title dalam bahasa Indonesia, dan dibagi dalam enam bagian. Durasi total film ini adalah sekitar 53 menit. Lengkapnya link film ini, secara berurutan dari bagian 1- bagian 6, adalah sebagai berikut:

Selamat menyaksikan.

Artikel : Zaim Saidi – Direktur Wakala Induk Nusantara
Sumber : TDA

Peluang Usaha Produk Immunocal @ http://immunocalnetwork.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jual Aksesoris Martapura @ http://aksesorismartapura.com

Satu Tanggapan

  1. Info Yang Menarik.
    Terimakasih. Sukses dan Sehat selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: