Yuk Menghibur Diri dengan Kekonyolan Sinetron Kita

Sinetron Konyol
Jual Tas Bayi HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Inilah beberapa hal yang ‘menghibur’ dari sinetron kita.

AKTING

– Kalau lagi marah, acting tokoh sinetron semua nyaris sama : mata melotot-melotot, alis naik-turun, gerakan mulut dibuat-buat.

– Kalau lagi mendengarkan sesuatu yang mengejutkan, tokoh sinetron mulutnya menganga.

– Kalau lagi memerankan adegan jahat, dan berbicara rencana jahat atau mengomentari keberhasilan rencana jahatnya, mata tokohnya disipit-sipitkan.

Jual Tas Bayi HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

ADEGAN

– Kalau lagi nyeberang jalan, meski jalannya sepi, tokoh sinetron ketabrak motor atau mobil.

– Kalau habis ketabrak motor atau mobil, yang luka pasti keningnya, dan mulutnya keluar darah.

– Kalau jalan dekat jurang, tokoh sinetron musti kecebur jurang

– Tokoh sinetron juga suka operasi dan tuker-tukeran ginjal

– Tokoh sinetron suka amnesia alias lupa ingatan

– Tokoh sinetron mati, terus hidup lagi lain waktu

– Kalau luka di wajah, cuma ditempel plester, besoknya sembuh tanpa bekas

– Tokoh sinetron suka bicara sendiri

– Tokoh-tokoh sinetron, biar jabatannya hebat-hebat, mudah dibohongi orang lain, mudah percaya, dan biasanya akalnya tak banyak.

– Kalau tokoh jahatnya sedang dikejar polisi, polisinya kalah cepat, meskipun yang dikejar cuma seorang perempuan, dan polisinya banyak.

– Kalau ada adegan pemeriksaan DNA, hasil laporan selalu jatuh ke tangan yang salah, atau dituker-tuker.

Jasa Website Instant Murah @ http://JawaraShop.com

MAKE-UP

– Meski sakit dan terbaring di tempat tidur, riasan tokoh perempuan yang lagi sakit kayak mau kondangan.

– Kalau lagi meringkuk di penjara, terutama tokoh perempuan, tetap cantik dan riasan seperti mau pergi ke mall

Jual Sandal Nama Unik dan Lucu @ http://JawaraShop.com

DIALOG

– Kalau lagi bicara sambil kebingungan, tokoh-tokoh sinetron cara bicaranya sama : terbata-bata, cepat, diulang-ulang, seragam banget cara bicaranya.

– Selalu ada kalimat, “Mendingan kamu………”

– Kalau terima telepon soal kecelakaan, yang terima telepon bilang, “Apa? Kecelakaan?

– Kalau dirawat di rumah sakit, RS-nya nggak ada namanya, tapi yang terima telepon selalu tahu rumah sakit mana.

– Kalau tokohnya ke atau di luar negeri, tak pernah jelas negeri mana. Cuma ‘ke luar negeri’

– Gaya bahasa semua tokohnya sama

Jual Tas Laptop Aidea @ http://JawaraShop.com

JUDUL

Sinetron Indonesia kebanyakan pakai judul nama tokohnya : Dia, Cinta Fitri, Anugrah, Dewa, Binar Bening Berlian, Yusra dan Yumna, Cahaya, Intan, dan banyak lagi. Apa tidak bisa buat judul yang lebih menarik?

KESIMPULAN

Kebanyakan sinetron Indonesia tak bisa menjadi tuntunan positif dalam banyak hal. Dan anehnya, banyak yang suka kecuali mungkin pembantu di rumah yang belakangan suka komentar, “ceritanya nggak masuk akal”

Artikel : Kompasiana
Gambar : Benny dan Mice

Peluang Usaha Produk Immunocal @ http://immunocalnetwork.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jual Aksesoris Martapura @ http://aksesorismartapura.com

Satu Tanggapan

  1. that’s why gak suka sinetron Indo , bkan ga nasionalis , tp emang ga masuk akal, bener tuh kata emba2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: