Duo ‘Sobat Meong Cilik’ dari Jakarta : Yosa dan Eki

Yuukk Sahabat, kita simak penuturan duo Sobat Meong Cilik kita, kakak-adik “Yosa & Eki” di Jakarta :

Duo 'Sobat Meong Cilik' dari Jakarta : Yosa dan Eki

6 April 2010 pertama kali bener-bener ada kucing dirumah, itu saat Phantom & Frozz ditemukan. Sebelumnya ga pernah ada kucing dirumah (cuma ada anjing) krn omanya yosa & eki ga suka kucing. Cuma waktu itu kebetulan oma lagi di rumah tantenya Yosa & Eki.

Setelah itu berturut-turut ambil Chiro akhir april dan Chibi awal Mei serta 3 serangkai mimi momo mumu. Sekarang cuma ada Puma yg ditolongin bunda. Ada jambrong dan cantik & anak-anak yg suka dateng makan. Phantom satu-satunya yg boleh masuk rumah dan kamar.

Sebenernya sebelum ketemu para kitten itu, terutama Yosa, punya ketertarikan kuat dgn binatang, ga cuma kucing, cuma waktu itu ga boleh sama bunda ambil pets krn dibilang masih belum punya tanggung jawab. Biar dekil n kumel ga bikin Yosa & Eki jijik. Semua pas diambil ya dekil bangetttt….

Bagi Yosa & Eki, kucing itu sangat lucu mukanya, imut dan cakep (biar dekil kumel kurus tetep aja dibilang cakep), kemanjaan kucing, kesombongan kucing (mereka bangga banget kalo ada kucing yg mau dipeluk diusap diuyel-uyel sm mereka), warna bulunya cantik dan halus, suaranya pas meong-meong imutttttt ^_^

Yosa & Eki selalu pengennya sih ambil kucing yang terlihat di jalanan, walopun kalo ketemu yg sakit/luka omongnya “kalo bunda yg merawat pasti sembuh”. Yosa & Eki selalu merasa kasihan terhadap para meong dan sedih sihhh ga bisa nolongin… paling juga ikut-ikut bunda kasih makan dryfood aja ke kucing jalanan.

Selain itu, pengen nya merawat semua pasukan meong terlantar atau jalanan, kasih makan, obatin kalo luka, suruh tinggal di rumah. Yosa pengen bikin taman kucing. tapi bunda bilang nanti kalo punya rumah sendiri biar ga bikin susah oma. Dan yang terpenting, kami suka semua jenis kucing deh pokoknya… mau ras mau domestik pokonya kan kucing… 😉

Duo 'Sobat Meong Cilik' dari Jakarta : Yosa dan Eki

Yosa & Eki paling sedih liat orang-orang suka jahat sama kucing domestik, suka mukul dan tendang. Bunda pernah dapet kucing ras dari jalanan juga tuh sayang Kimie lepas lagi. Tapi kami liat lbh banyak kucing domestik di jalanan sih dibanding yang ras, mungkin krn bulunya lbh panjang dianggap lbh cantik kali ya?

Kami berharap banget untuk kesejahteraan pasukan meong terlantar, yah sebaiknya diambil donggg, dirawatin, disayangin kalo luka diobatin, dikasih makan, tapi kalo kaya kami ga bisa ambil ya kasih makan aja juga gpp kok dan yg terpenting jangan suka mukul2 kucing atau anjing atau binatang dehhhh kan kasiannnnnn 😥

Yosa & Eki punya pendapat tentang kasus penyiksaan terhadap kucing, bahwa itu orang jahat musti dihukummmmm…. dosa tuh… masuk neraka… tapi kok ga dihukum ya para pelaku nya? aneh deh 😦

Ada titipan niw dari kami untuk Sahabat Meong, sebenarnya ada yg bisa kita lakukan kok untuk mengurangi kasus kekejaman terhadap kucing: antara lain kasih tau ketemen2, ke keluarga, kesiapa aja deh kalo jangan suka jahat ke binatang, kan binatang ciptaan Tuhan juga, sama2 mau hidup seneng di dunia.

Khan ada banyak cerita tuh kalo binatang suka nolongin manusia pas lagi kesusahan. Berarti binatang tuh sayang sama kita masa kita ga mau sayangin mereka.
Meong Lutu
_Meong Lutu_Meong Lutu

Impian Yosa & Eki untuk Pasukan Meong Jalanan

Yosa pengen bikin taman kucing, pengen jadi dokter hewan, nanti kalo ada yg bawa kucing/anjing jalanan pokonya gratissss, nanti setelah Yosa obatin bunda yg rawatin (jiahhhhh bunda lagi hihihi). Eki cuma pengen ambil anak-anak kucing dari jalanan, pengen punya macem-macem warna (balonnnn kaleeee), nanti kalo dah punya rumah sendiri mau ambil banyakkkkk kucing & anjing dari jalan (ikutan rawatinnya ya deeeee jgn bunda aja) ^_^

Pesan spesial dari Yosa dan Eki: seneng bunda mau ambil dan rawatin kucing dirumah walau ema (oma) dan engkong (opa) suka marahin bunda tetep aja bunda rawatin kucing-kucing. pokonya kalo sampe kucing dirumah ada yg dibuang Yosa dan Eki mau demo!! Heran deh, kan kucing itu cakep imut lucu, kok pada ga suka ya sama kucing?

Ema bilang kucing suka bawa penyakit tapi bunda bilang asal kita bersih gpp kok. Kalo anjing2 di rumah dan anjing tetangga aja bisa temenan dan baik sama kucing2 dirumah kenapa kita manusia ga bisa baik sama para kucing? kalo ga mau ketemu kucing kotor dan dekil gampangggg ambil aja trus rawatin deh jadi deh bersih dan cantik. hayooooo kita tolongin para kucing di jalanan biar semuanya jadi bersih dan cantik.

Meong Lutu_Meong Lutu

Sumber : http://www.facebook.com/IndonesiaPeduliKucing

Peluang Usaha Produk Immunocal @ http://immunocalnetwork.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jual Aksesoris Martapura @ http://aksesorismartapura.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: