Bintang Sepakbola Spanyol Mengajarkan Pentingnya Dukungan Keluarga

Spanyol Juara Euro 2012
Jual Tas Bayi HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Sebuah kegembiraan luar biasa yang dirasakan oleh pemain tim nasional Spanyol pagi dini hari, 2 Juli 2012. Gelar juara Piala Eropa UEFA melengkapi tiga gelar juara secara berturut. Setelah menikmati gelar juara Piala Eropa Tahun 2008, kemudian Piala Dunia FIFA Worldcup tahun 2010, kini UEFA Europe Cup 2012 menjadi pelengkap kebahagiaan mereka.

Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Spanyol mengalahkan Timnas Italia dengan skor meyakinkan 4-0. Gol Timnas Spanyol diciptakan oleh David Silva dan Jordi Alba di Babak pertama lalu dilengkapi oleh Fernando Torres dan Juan Mata di akhir Babak kedua. Sebuah pertandingan yang terlihat sangat dodominasi Spanyol.

Beberapa pemain juga merasakan kegembiraan berlipat karena setelah mereka usai merengkuh juara di klubnay masing-masing kini gelar akbar di benua Eropa juga direngkuh. Sebut saja David Silva baru saja menikmati sensasi merengkuh juara Liga Primer Inggris, kini bisa disebut sebagai pahlawan dalam laga akbar ini.

Spanyol Juara Euro 2012

Juga Juan Mata dan Fernando Torres, setelah klubnya meraih gelar Champion League Eropa, mereka kembali menyumbangkan gol sangat berharga di laga final Piala Eropa. Tak ketinggalan, Kapten tim spanyol, Iker Casillas, yang menjadi pahlawan penyelamat gawang Spanyol begitu berbahagia karena setelah mengantarkan klubnya, Real Madrid menjadi Juara La Liga Spanyol, kini menjadi kapten tim yang mengantar negaranya memimpin meraih tiga gelar dunia.

Hal yang sangat menarik rasa emosional pemirsa sepakbola dunia adalah kehadiran anak-anak para pemain Spanyol di lapangan. Usai memenangi laga akbar ini, para pemain secara bersama menggendong anak-anaknya dan membawanya bermain di lapangan. Fenando Torres dan anak-anaknya menjadi sorotan utama para pemirsa dunia.

Spanyol Juara Euro 2012

Torres asyik menikmati suasana kemesraaan dan keakraban bersama anak-anaknya. Anak-anak Torres berlarian di lapangan dan bermain bersama ayahnya. Demikian juga terlihat banyak anak-anak usia balita yang imut-imut menghiasi akhir laga.

Kehadiran anak-anak pemain di lapangan usai memenangkan laga merupakan hal yang positif yang ditujukkan oleh bintang dunia. Para bintang dunia ingin menunjukkan pada para pendukungnya bahwa kesuksesan mereka di lapangan tak lepas dari dukungan keluarga.

Spanyol Juara Euro 2012

Mereka tak melupakan begitu saja keluarga yang mungkin dalam waktu lama ditinggalkannya berlatih dan bertanding. Kehadiran keluarga di lapangan member energi bagi para bintang dunia untuk menampilkan permainan terbaik bagi tim yang dibelanya. Apalagi, Piala Eropa adalah pertandingan yang membawa nama harum bangsa.

Ya, Piala Eropa UEFA 2012 telah usai. Pemain Timnas Spanyol larut dalam kebahagiaan. Sementara Pemain Italia harus merelakan Piala Eropa kembali dibawa ke negeri Matador.

Spanyol Juara Euro 2012

 Namun yang sangat penting adalah nilai kekeluragaan yang dicontohkan oleh bintang dunia. Ada sokongan keluarga yang sangat besar dibalik semua kesuksesan. Keluarga adalah tetap yang utama disamping karir para pemain dunia.

Bravo Spanyol !

Sumber : Kompasiana
Foto : Yahoo

Jual Tas Bayi HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jual Sandal Nama Unik dan Lucu @ http://JawaraShop.com

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: