Duo ‘Sobat Meong Cilik’ dari Jakarta : Yosa dan Eki

Yuukk Sahabat, kita simak penuturan duo Sobat Meong Cilik kita, kakak-adik “Yosa & Eki” di Jakarta :

Duo 'Sobat Meong Cilik' dari Jakarta : Yosa dan Eki

6 April 2010 pertama kali bener-bener ada kucing dirumah, itu saat Phantom & Frozz ditemukan. Sebelumnya ga pernah ada kucing dirumah (cuma ada anjing) krn omanya yosa & eki ga suka kucing. Cuma waktu itu kebetulan oma lagi di rumah tantenya Yosa & Eki.

Setelah itu berturut-turut ambil Chiro akhir april dan Chibi awal Mei serta 3 serangkai mimi momo mumu. Sekarang cuma ada Puma yg ditolongin bunda. Ada jambrong dan cantik & anak-anak yg suka dateng makan. Phantom satu-satunya yg boleh masuk rumah dan kamar.

Sebenernya sebelum ketemu para kitten itu, terutama Yosa, punya ketertarikan kuat dgn binatang, ga cuma kucing, cuma waktu itu ga boleh sama bunda ambil pets krn dibilang masih belum punya tanggung jawab. Biar dekil n kumel ga bikin Yosa & Eki jijik. Semua pas diambil ya dekil bangetttt….

Bagi Yosa & Eki, kucing itu sangat lucu mukanya, imut dan cakep (biar dekil kumel kurus tetep aja dibilang cakep), kemanjaan kucing, kesombongan kucing (mereka bangga banget kalo ada kucing yg mau dipeluk diusap diuyel-uyel sm mereka), warna bulunya cantik dan halus, suaranya pas meong-meong imutttttt ^_^

Yosa & Eki selalu pengennya sih ambil kucing yang terlihat di jalanan, walopun kalo ketemu yg sakit/luka omongnya “kalo bunda yg merawat pasti sembuh”. Yosa & Eki selalu merasa kasihan terhadap para meong dan sedih sihhh ga bisa nolongin… paling juga ikut-ikut bunda kasih makan dryfood aja ke kucing jalanan.

Selain itu, pengen nya merawat semua pasukan meong terlantar atau jalanan, kasih makan, obatin kalo luka, suruh tinggal di rumah. Yosa pengen bikin taman kucing. tapi bunda bilang nanti kalo punya rumah sendiri biar ga bikin susah oma. Dan yang terpenting, kami suka semua jenis kucing deh pokoknya… mau ras mau domestik pokonya kan kucing… 😉

Duo 'Sobat Meong Cilik' dari Jakarta : Yosa dan Eki

Yosa & Eki paling sedih liat orang-orang suka jahat sama kucing domestik, suka mukul dan tendang. Bunda pernah dapet kucing ras dari jalanan juga tuh sayang Kimie lepas lagi. Tapi kami liat lbh banyak kucing domestik di jalanan sih dibanding yang ras, mungkin krn bulunya lbh panjang dianggap lbh cantik kali ya?

Kami berharap banget untuk kesejahteraan pasukan meong terlantar, yah sebaiknya diambil donggg, dirawatin, disayangin kalo luka diobatin, dikasih makan, tapi kalo kaya kami ga bisa ambil ya kasih makan aja juga gpp kok dan yg terpenting jangan suka mukul2 kucing atau anjing atau binatang dehhhh kan kasiannnnnn 😥

Lanjutkan membaca “Duo ‘Sobat Meong Cilik’ dari Jakarta : Yosa dan Eki”

Iklan

Fadilah Lutfiah Bawazir, Bayi Tanpa Tulang Rahang ini Butuh Bantuan Anda

Fadilah Lutfiah Bawazir, Bayi Tanpa Tulang Rahang ini Butuh Bantuan Anda
https://supermilan.wordpress.com

Fadilah Lutfiah Bawazir bayi 3 bulan 23 hari pasangan Holid dan Ella lahir dengan kekurangan fisik. Fadilah memiliki kelainan pada bagian wajahnya. Berdasarkan diagnosa awal RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Fadilah menderita Macrostomia dan Hipolplasi Madibula. Secara fisik, bayi ini seperti menderita sumbing di kiri ke kanan bibir sampai ke rahang atau seperti tidak memiliki tulang dagu dan rahang.

“Dia tidak memiliki tulang untuk tumbuh gigi di dagu,” kata Ibunda Fadilah, Ella, Jumat (2/12/2011).

Ella warga di Jalan Pisangan Baru 3, RT 02/06, Pulogadung, Jakarta Timur ini tak menyangka bayinya lahir dengan kondisi tidak normal. Dua hari sebelum kelahiran Fadilah, pihak Puskemas Brombek, Pisangan Timur tidak memberikan penjelasan kelahiran putrinya. “Setiap ditanya hanya menjawab kalau bayi saya lahir dalam keadaan sehat,” tuturnya.

Dia juga sempat syok setelah diperlihatkan keadaan bayinya. Dokter baru mempertemukan mereka setelah tiga hari kelahiran Fadilah. “Saya sempat syok. Tapi anak adalah karunia, kita menerima dan berniat kuat untuk mengembalikan ke kondisi normal,” ujarnya.

Lanjutkan membaca “Fadilah Lutfiah Bawazir, Bayi Tanpa Tulang Rahang ini Butuh Bantuan Anda”

Yang Lucu dari Status Facebook

Facebook Setan
https://supermilan.wordpress.com
Status Facebook bisa hadir dengan macam-macam ungkapan. Kejengkelan, petuah, narsis, harapan, asal tulis dan semacamnya. Semuanya adalah upaya merilekskan syaraf tegang demi menghibur diri. Agar pagi ini kita bisa sedikit terhibur, mari simak beberapa kutipan status Facebook berikut :

1. “Mengapa Cewek” hoby foto di toilet? Ada yg gaya sedih,melet dll. “Dah ga ad tempat foto yg nyaman ye selain TOILET sekali” di padang pasir sahara gitu pakek gaya melet2 kekurangan air dehidrasi!!!”

1. “yg marah ampe skr lom reda juga, kmn sich dia ???? hpx melbok semua”

2. “srpan naci uduk duk duk duuuuukkk”

3. “kapan tidurnya niy si bocah,,,,dari jam 3 pagie, maunya maen mulu,,,,,wadooooohhhh”

4. “Tiap hr kerja sekantor ma Bule, lama2 kog ngerasa kulitku plg beda… =P”

5. “wong mati ora obah, nek obah medeni bocah…
sing ati-ati nek arep polah, opo maneh jik sekolah”

6. “Bagai telUR di ujunk TANDUK… Mendink tidUR daripada berTANDUK…!!”

7. “how can I spell BEA_TIFUL without U ?!”

8. “Gaji itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4 sampai 5 hari”

9. “Awan-awan koq mangan nongko, tak kiro prawan tibakno joko… (dikira perawan ternyata perjaka..)”

10. “Sekian lama ku BERSABAR….walau setiap hari penuh dengan AIR MATA menghadapi TINGKAHmu. Namun hari ini…HILANG sudah BATAS KESABARANku, maka KAU kuCINCANG dan kuTUMBUK sampai HANCuuuuuuuuuuRRRR…!!! Rasain lhooo…wahai BAWANG MERAH..;-)))”

Sumber : Eddy Roesdiono @ Kompasiana

Jual HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jasa Website Instant @ http://JawaraShop.com

Download Gratis 10 Lagu Anak di RumahInspirasi.com

Download Gratis 10 Lagu Anak di RumahInspirasi.com
https://supermilan.wordpress.com

Sudah sekian lama, lagu-lagu anak selalu identik dengan nama Ibu Sud dan Pak AT Mahmud. Setelah masa beliau, belum lahir lagi pencipta lagu anak dan lagu-lagu anak baru untuk masa kini.

Bapak AT Mahmud

Untuk menambahkan materi-materi edukasi dan hiburan bagi anak-anak yang sehat, Rumah Inspirasi berbagi lagu-lagu anak. Lagu anak ini legal, bukan hasil bajakan karena lagu anak-anak ini merupakan hasil karya Mira Julia (Ibu Lala), blogger pengelola Rumah Inspirasi yang senang bernyanyi dan mencipta lagu.

Ada 10 (sepuluh) lagu anak yang bisa didengarkan dan didownload gratis di Rumah Inspirasi. Download lagu anak formatnya adalah MP3.

1. Belajar di Mana Saja

Lagu anak “Belajar di Mana Saja” ingin mengajarkan anak tentang proses belajar yang menyenangkan. Belajar bukan hanya tentang mata pelajaran dan di sekolah. Belajar bisa tentang apa saja, di mana, kapan saja, dan bersama siapa saja.

Lirik lagu:

Belajar di Mana Saja

Aku senang belajar bersama ibuku
Aku senang belajar bersama ayahku
Aku senang belajar bersama kakakku
Aku senang belajar bersama adikku

Reff:
Di mana saja
Kapan saja
Bersama siapa saja
Aku belajar

Di mobil yang berjalan pun aku belajar
Di supermarket luas pun aku belajar
Di kebun binatang pun aku belajar

Di mana-mana .. a a aku belajar
*kembali ke Reff

Dengar dan download lagu “Belajar di Mana Saja”

Jual Sandal Nama Unik dan Lucu @ http://JawaraShop.com

2. Mana Tanganmu

Lagu anak tak harus dinyanyikan anak sendirian. Lagu anak bisa menjadi komunikasi yang mudah dan menyenangkan antara anak dan orangtua. Lagu “Mana Tanganmu” ini adalah lagu yang diciptakan untuk tanya-jawab antara orangtua dan anak.

Lirik lagu:

Mana Tanganmu?

Mana matamu
Ini mataku

Mana hidungmu
Ini hidungku

Mana pipimu
Ini pipiku

Mana bibirmu
Ini bibirku

Mana perutmu
Ini perutku

Mana kakimu
Ini kakimu

Mana tanganmu
Ini tanganku

(plok plok plok plok)

Dengar dan download lagu “Mana Tanganmu”

Jual Tas Bayi HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

3. Kembalikan

Kalau anak bermain menggunakan permainannya dan lupa tidak merapikannya kembali, ada cara baru untuk mengingat mereka tanpa harus menaikkan emosi. Caranya adalah dengan menyanyikan lagu “Kembalikan”.

Lirik lagu:

Kembalikan

Kembalikan, kembalikan, kembalikan, kembalikan
Kembalikan di tempatnya
Jangan ada, jangan ada, jangan ada, jangan ada
Jangan ada yang tertinggal

Siapa yang baru selesai mainnya
Jangan lupa kembalikan semuanya
Siapa yang baru selesai mainnya
Jangan lupa kembalikan semuanya… oo..

Kembalikan, kembalikan, kembalikan, kembalikan
Kembalikan di tempatnya
Jangan ada, jangan ada, jangan ada, jangan ada
Jangan ada satu pun mainan yang tertinggal

Dengar dan download lagu “Kembalikan”

Jual Tas Laptop Aidea @ http://JawaraShop.com

Lanjutkan membaca “Download Gratis 10 Lagu Anak di RumahInspirasi.com”

Menarik Dicoba, Wisata Batik Dan Jelajah Desa

Menarik Dicoba, Wisata Batik Dan Jelajah Desa
https://supermilan.wordpress.com

Sentra produk kerajinan batik tulis di Dusun Giriloyo, Desa Wukirsari, Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kini menjadi objek wisata yang menarik setelah dikemas dalam paket wisata. Ketua Paguyuban Batik Tulis Giriloyo Imogiri, Kabupaten Bantul Nur Ahmadi, Jumat, mengatakan pihaknya “menjual” sentra produk kerajinan batik tulis Giriloyo dalam dua jenis paket wisata meliputi paket jelajah desa dan paket jelajah desa sekaligus belajar membatik.

Dalam paket jelajah desa itu, wisatawan akan diajak menjelajahi kawasan desa Giriloyo, sedangkan paket jelajah desa dan belajar membatik, wisatawan diajak menjelajahi desa sekaligus belajar membatik.

“Jumlah peserta yang mengikuti paket wisata Batik Giriloyo minimal 10 orang dan maksimal 50 orang. Khusus peserta paket jelajah desa sekaligus belajar membatik setiap rombongan wisatawan diajak belajar membatik dengan dipandu para pembatik di dusun itu dan hasil karya mereka menjadi milik wisatawan sebagai cenderamata,” katanya.

Lanjutkan membaca “Menarik Dicoba, Wisata Batik Dan Jelajah Desa”