Tulang Itu Berisi Ancaman dari Khalifah

Omar Ibn Khattab
Jual Sandal Nama Unik dan Lucu @ http://JawaraShop.com

Setelah tidak lagi bergabung dengan tentara Muslimin, Amr bin Ash r.a dipercaya Khalifah Umar bin Khattab r.a menjadi gubernur Mesir. Menjadi pemimpin umat Islam di sana, serta berdakwah mengajak kepada siapa saja untuk beriman kepada Allah SWT.

Amr bin Ash menempati istana megah, lengkap dengan berbagai kenikmatan dan jaminan keamanan pada setiap waktu. Namun kemegahan istananya itu bertolak belakang dengan gubuk kecil dan reyot yang berada tidak jauh dari depan istananya.

Suatu ketika Amr berpikir untuk menggusur gubuk tersebut dan menggantinya dengan membangun sebuah masjid agung. Hal itu dimaksudkan supaya terjadi keseimbangan antara istana sebagai refleksi dari kehidupan dunia dan masjid sebagai upaya meraih kebahagiaan akhirat.

Kemudian Amr mengumpulkan seluruh pejabatnya untuk membahas kemungkinan pembangunan masjid impiannya. Dalam rapat tersebut, Amr mendapat informasi jika gubuk reyot di depan istananya adalah milik keluarga Yahudi miskin. Informasi tersebut justru semakin menguatkan keinginan Amr untuk segera meletakkan batu pertama pembangunan masjid.

Esok harinya, Amr memanggil orang Yahudi yang mendiami gubuk ke istana. Sesampainya di Istana, Amr kemudian mengutarakan maksudnya ingin membangun masjid di atas tanah tempat gubuk milik orang Yahudi tersebut. Sebagai imbalannya, Amr bersedia membeli tanah dengan harga yang telah disepakati.

Mendengar rencana itu, orang Yahudi tidak menyanggupi permintaan sang gubernur. Dengan lantang dia menolak untuk menyerahkan tanahnya walau dibayar berpuluh kali lipat. Sambil berjalan meninggalkan istana, orang Yahudi tetap pada pendiriannya tidak menyerahkan harta satu-satunya yang dimiliki.

Lanjutkan membaca “Tulang Itu Berisi Ancaman dari Khalifah”

Uskup Polandia : Holocaust Cuma Rekaan Yahudi

Uskup Polandia Tadeusz Pieronekhttps://supermilan.wordpress.com
Foto : wiara.pl

Uskup Polandia Tadeusz Pieronek membuat Yahudi berang karena menyinggung soal Holocaust. Ia menyebut Holocaust sebagai hasil rekaan orang-orang Yahudi dan sudah dimanipulasi sedemikian rupa untuk mendapatkan simpati masyarakat dunia.

Uskup Pieronek mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara yang dimuat situs Italian Catholic. “Holocaust adalah rekaan Yahudi. Orang-orang Yahudi menikmati dukungan dari media massa karena mereka punya mesin uang yang kuat, punya pengaruh yang besar dan mendapatkan dukungan penuh tanpa syarat dari AS. Hal itu membuat mereka bersikap sangat arogan yang membuat saya tidak tahan,” kata Pieronek di situs tersebut.

Uskup Polandia Tadeusz Pieronek
Foto : http://www.janpawel2.pl

Ia menambahkan, mayoritas korban di kamp-kamp konsentrasi Nazi memang Yahudi, tapi ada juga korban dari kalangan warga Polandia, orang-orang Gipsi, orang-orang Italia dan umat Katolik. “Jadi tidak pantas rasanya, Yahudi mengklaim tragedi itu untuk alat propaganda,” sambung Pieronek.

Lanjutkan membaca “Uskup Polandia : Holocaust Cuma Rekaan Yahudi”

Fakta! 99.6% Teroris adalah Non Muslim

Islamofobiahttps://supermilan.wordpress.com

Foto : EraMuslim

Para kaum Islamofobia mempopulerkan klaim bahwa “tidak semua muslim adalah teroris, tetapi (hampir) semua teroris adalah Muslim.” Meskipun ide ini menjadi aksiomatik di beberapa kalangan, tetapi sangat sederhana hal itu tidak faktual.

Dalam catatan FBI resmi menunjukkan bahwa hanya 6% dari serangan teroris di wilayah AS 1980-2005 dilakukan oleh ekstremis Islam. Sisanya 94% berasal dari kelompok-kelompok lainnya. 42% dari Latin, 24% dari kelompok sayap kiri ekstrim, 7% dari ekstremis Yahudi, 5% dari komunis, dan 16% dari semua kelompok lain.

Data yang dikumpulkan oleh Europol bahkan lebih menguatkan argumen lebih jauh. Europol menerbitkan laporan tahunan berjudul Terorisme Uni Eropa Situasi dan Laporan Trend. Pada website resmi mereka, Anda dapat mengakses laporan dari 2007, 2008, dan 2009.

Hasilnya jelas, dan tegas membuktikan bahwa tidak semua teroris adalah Muslim. Bahkan, sebuah 99,6% dari serangan teroris di Eropa dilakukan oleh kelompok-kelompok non-Muslim. Dan 84,8%-nya berasal dari kelompok separatis yang sama sekali tidak berhubungan dengan Islam.

Lanjutkan membaca “Fakta! 99.6% Teroris adalah Non Muslim”

32 Rahasia Negara Israel yang Tidak Dipublikasikan

Israel
https://supermilan.wordpress.com
(Pict : wikimedia.org)

1. Selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel.

2. Setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis. Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina.

3. Penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi.

4. Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel.

5. Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel. Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu.

6. Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel.

7. Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya. Dan jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika.

8. Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk. Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan.Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir. Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya.

11. Sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir.

12. Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan.

13. Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967. Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel. Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran. Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam.

Lanjutkan membaca “32 Rahasia Negara Israel yang Tidak Dipublikasikan”

Ternyata Holocaust Itu Cuma HOAX !!!!

Diary Anne Frank

Sebagai salah satu bukti paling otentik katanya…
tapi bener ga nih kalo si Anne Frank emang bener2 ngalamin nih kejadian…?!?!

-Pada masa skitar 1944, ballpoint blom ada.Dan anehnya si Anne Frank udah make
tuh pulpen buat nulis tuh diary…

-Terjadi perbedaan gaya bahasa tulisan saat dia umur 13 yang masih cenderung
baru jadi remaja menjadi super dewasa hanya dalam setahun..
Buktinya…
Ini saat 14 juni 1942:

“During recess I passed out cookies to my teachers and my class . . . I
went to gym with the rest of my class. As it was my birthday, I got to decide
what game my classmates would play, and I chose volleyball. Afterward they all
danced around me in a circle and sang “Happy Birthday.”

lalu menjadi super dewasa dan puitis
Ini saat 15 juli 1944:

“‘Deep down, the young are lonelier than the old.’ I read this in
a book somewhere and it’s stuck in my mind. As far as I can tell, it’s
true. . . Anyone who claims that the older folks have a more difficult time in
the Annex doesn’t realize that the problems have a far greater impact on us.

We’re much too young to deal with these problems, but they keep thrusting
themselves on us until, finally, we’re forced to think up a solution, though
most of the time our solutions crumble when faced with the facts. It’s
difficult in times like these: ideals, dreams, and cherished hopes rise within
us, only to be crushed by grim reality. . . .

It’s utterly impossible for me to build my life on a foundation of chaos, suffering and death. I see the world being slowly transformed into a wilderness, I hear the approaching thunder that, one day, will destroy us too, I feel the suffering of millions.”

-Sampai sekarang masih terdapat 2 edisi Jerman yang berbeda total kedua
isinya..

-Menurut David Irving, sangat tidak mugnkin seorang remaja menulis begitu
dewasa, dan diary itu lebih mirip sebuah novel !

-Kalo menurut Dittlieb Felderer, Anne Frank diary adalah “first child
porno” karna mengemukakan cintanya dengan peter di chapter Teenage
sex/sexual extravaganza

-Sangat tidak mungkin menulis diary kalo memang kejadian dan perilaku tentara
pendudukan Jerman berlaku se kejam itu. Bayangkan aja, kalo lw di dirong2
Kekejaman kayak gitu apa mungkin masih sempet2nya nulis novel?malah kadang2 di
beberapa versi ada yang mencantumkan foto2 lagi…kayak sempet aja foto2..

——————————————————————————–
Foto

Para peyakin holocaust selalu mencantumkan gambar mayat2 telanjang yang di kalim sebagai korban2 holocaust. Is it real?

-Yang biasa ente semua liat di gambar2 adalah bukan korban holocaust. Tetapi
orang2 yang meninggal karena korban pengeboman sekutu dan penyakit yang saat itu
susah disembuhkan dan menular,kelaparan dan kebenyakan dari mereka adalah justru orang Jerman.

(kalo ga percaya liat foto diatas, liat sekeliling bangunan tersebut, adakah yang utuh? keliatan kayak puing2 abis di bom dari udara kan??)

Karena Teramat sulit menguburkannya satu per satu, maka dari itu diciptakan
kuburan massal.Eh, setelah perang malah digunakan yahudi sebagai propaganda kalo
inilah korban holocaust..bener2 kejam emang…

-Dikisahkan kalo orang2 yahudi disurh telanjang cewek-cowok berbaris menjemput ajal menuju ruang gas, masa momen begini gak ada fotonya sama sekali?!?!
yang cuma bisa kita liat cuma orang2 telanjang yang ditumpuk2..masak ga ada gtu secuil foto waktu mereka mau dibunuh atau saat dibunuh??

——————————————————————————–
Dokumen

-gak ada satu dokumen pun yang menyebutkan adanya holocaust terjadi di tanah jajahan jerman sampe kemudian orang2 yahudi tau2 nuntut minta disahkan adanya negara yahudi(baca: Israel)

-di buku karangan para pemimpin yang melawan Jerman Nazi seperti Winston Churcill di 6 jilid Second World War, Eisenhower yang berjudul Crusade in Europe, dan 3 jilid buku nya de Gaulle yang berjudul Mémoires de guerre, tidak ada satupun dari halaman kertas buku itu yang menyebutkan 6 juta orang yahudi mokad, kamar gas, dan genosida membunuh semua yahudi. Ga ada sama sekali..!!

-Bahkan buku Mein Kampfnya hitler gak pernah menyebutkan akan memberantas Yahudi.Dia cuma mengucapkan Final Solution, yaitu mengusir YAhudi dari tanah Eropa dan bukan membunuh mereka semua.

——————————————————————————–
Jumlah Korban

– digambar dibawah yang diambil dari Edgar J Steele dalam ‘Holy
Holocaust’disebutkan bahwa yang meninggal di SELURUH kamp konsentrasi yang
dimiliki Jerman itu dibawah 300.000

dan tidak disebutkan kalo mereka mati karena kamar gas, tetapi terkena penyakit
Tipus dan berbagai penyakit lain. Dan adanya eksekusi alias ditembak ditempat
oleh tentara Jerman memang ada, tetapi jumlah itu hanya 100an dan itu pun ada
sebabnya, karena mereka memberontak,mencuri,politisi korup dimasanya maupun
kesalahan hukum lainnya.

-Bahkan di Auschwitz sendiri blom terdapat jumlah resminya looh…
terbukti dari 2 tugu penghormatan untuk Auscwitz. Perhatiin jumlah korban yang berbeda di 2 tugu tsb. Yang kiri bilang 4 juta, yang kanan 1.5 juta. Jauh banget bedanya!

-Setelah perang dunia 2 baru berakhir, klaim dari para Yahudi adalah sekitar 4 juta orang…sementara jumlah ini terus meningkat gak karuan

sampai sekarang menjadi 6 juta—>>8 juta bahkan ada yang sampe 9 jeti…
sementara para ahli sejarah ato yang nge observe tentang hal ini yang menyatakan jumlahnya kurang dari 6 juta langsung di cekal dan bahkan di penjara…

nih daftar sama contact person kalo lw mau tanya-tanya soal holocaust…

-Ernst Zundel
kirim suratnya ke:
JVA Mannheim
Herzogenrieder Str. 111
D – 68169 Mannheim
Germany

-David Irving
penjaranya di:
Gef. Nr. 70306
Justizanstalt Josefstadt
Wickenburggasse 18-20
1082 Vienna
Austria

-Germar Rudolf
kirim suratnya ke:
JVA Heidelberg
Oberer Fauler Pelz 1
69117 Heidelberg
Germany

terus..
-Gaston-Armand Amaudruz dan Jürgen Graf dari Switzerland
-Jean Plantin dan Georges Theil dari Prancis
-Günter Deckert, Hans Schmidt dan Fredrick Toben dari Jerman
-Pedro Varela dari Spanyol
-Siegfried Verbeke dari Belgia.

-Jumlah populasi dari orang2 yahudi saat tahun 1933 di eropa hanya berjumlah 494,000, perlu diingat kalo katanya langsung pada transmigrasi

kan keluar eropa begitu perang pecah, kok jumlahnya bisa jutaan gitu ya yang mati??

di tabel diatas, perhatiin di tahun 1940 ampe 1945, keliatan beda ga?kayaknya sgitu2 aja ga ada turun yang ekstrim amat…
inget juga kalo perang emang makan korban, jadi kalo populasinya tetap juga udah bagus!

-Bila bener ada 6 juta yang mati terutama di Auschwitz berarti mereka butuh membunuh 150++orang perjam selama 6-7 tahun pendudukan NAZI
apakah sebegitu pentingnya ngebunuhin orang yahudi sementara kebutuhan perang sebegitu mendesak akibat kekalahan di berbagai front?

——————————————————————————–
Kamar Gas

Katanya merupakan tempat orang2 yahudi dibnuh secara sistematis dengan
memasukkan mereka di dalam kamar gas.Is it true?

-Kamar gas yang sering terlihat di kamp konsentrasi sebenarnya adalah buat
membunuh kutu2 di baju.

-Untuk yang di Auschwitz, Kenapa terlihat besar karena itu merupakan tempat
berlindung dari Pengeboman lewat udara oleh sekutu.Bahkan disana ada pipa saluran air-nya, untuk berlindung lebih lama.

-Terdapat beberapa lobang di kamar tersebut.Itu jelas untuk ventilasi agar
masih bisa bernapas selagi dalam perlindungan ketat pengeboman.

-Seorang Ahli kimia bernama Germar Rudolf ditangkap!!! hanya gara2 tidak
menemukan adanya bekas adanya gas beracun dan hanya menemukan cyanide dalam
dosis kecil yang gunaanya adalah untuk mencuci pakaian di “kamar2 gas”
tsb

-Tidak ada autopsi yang dilakukan dan membuktikan kalo orang2 yang mati itu
adalah menghirup gas berlebih…Mereka meninggal karena PENYAKIT dan Kelaparan !

-Bukti2 kalo ternyata kamar gas justru dibuat sesudah perang selesai oleh orang2 yahudi untuk menguatkan propaganda mereka

——————————————————————————–
Kamp konsentrasi

untuk masalah ini, gw juga gak memungkiri kalo kamp konsentrasi itu ada. Di
Jerman maupun negara di negara jajahannya Nazi, kamp konsentrasi emang ada
tapi…

-Auschwitz yang katanya merupakan terbesar dan terkenal ternyata hanya berjumlah maksimal 20.000 orang(bahkan ada yang bilang 11.000 aje).

Lalu gmana cara membunuh jutaan-nya??

di bawah gw kasi gambar2 tentang bagaimana sebenernya kamp konsentrasi Nazi…

Di kamp konsntrasi Theresienstadt, orkestra Yahudi sedang memainkan musik
mereka…
apakah kamp konsentarasi itu “kejam” kayak gini??

Foto ini diambil oleh Kurt Gerron, seorang Jewish wartime film producer

Di Auschwitz ada kolam renang!! kalo isinya buat orang Yahudi dibunuh2in aja,
buat apa mereka bikinin fasilitas kayak bgini
sgala?

Foto dibawah diambil saat orang2 yahudi memperingati Hannakkak(hari raya-nya)
di kamp konsentrasi Westerbork di Belanda. Knapa orang2 Jerman ngasih kebebasan
mereka memperingati hari raya nya ya??
kalo emang si Holocaust bner2 ada, ngapain perayaan kayak gini dibolehin??

Perhatiin wajah ceria anak2 di Kamp Konsentrasi Belsen. Mungkin kah anak2 ini
disiksa dan bakalan dibunuh nantinya???sedangkan di foto ini mereka ceria2 aja,
tanpa sama sekali menerima tekanan kayaknya…

Foto ini dari dokumentasi BBC.

Di bawah ni adalah foto pernikahan sepasang yahudi di Kamp konsentrasi
Westerbork di Belanda. Ternyata mereka diperbolehkan menikah loooh, kalo gitu
buat apa orang2 Jerman mengurangi populasinya sementara mereka
mengijinkan adanya pernikahan antar yahudi??

di ambil di kamp konsentrasi Theresienstadt.Terlihat kalo mereka juga diberi
fasilitas lapangan sepak bola untuk orang2 yahudi disana…

Kalo sakit tinggal ke rumah sakit nih…

MASIH MENGANGGAP KALO KAMP KONSENTRASI TUH KEJAM??liat tuh keseharian mereka di
kamp, Renang ato gak maen bola.Trus kalo udah malem nonton orkestra.

Kesimpulan

pertama, buku ANe Frank itu adalah bener emang diary nya anne frank, tetapi pada akhirnya si bapaknya, yaitu Otto Frank lah yang mengedit tuh

diary seusai perang.
gak diragukan lagi dia berhasil meraup untung besar dari hak milik tuh buku sama organisasi bikinannya yaitu annefrank foundation di belanda.

kedua, Tidak pernah ada hal yang namanya holocaust karena Hitler gak pernah memberi titah kepada bawahannya baik itu berupa perkataan

ataupun dokumen untuk melakukan holocaust.

ketiga, kenapa ada kamp konsentrasi adalah untuk
-membantu jerman dalam industri perangnya, dengan bikin perlatan perang(orang yang asli jerman juga melakukannya)
-menghukum di sel2 tertentu para penjahat yang kebetulan orang yahudi di sel2 khusus

-alokasi untuk hitler pada akhir perang nanti untuk dideportasi dari tanah Eropa! tapi inget, bukan dibunuh,tapi dipindahin nantinya…
si hitler suatu saat akan memindahkan mereka semua ke pulau…Madagaskar! hal ini terangkum dalam sebuah rencana bernama madagascar plan.
dan ini bukan hoax looh, kalo gak percaya liat sumber yang gw tulis paling bawah tuhh….

Buku the holocaust Industry
http://www.biblebelievers.org.au/holohoax.htm
http://www.radioislam.org/annefrank/
http://www.takeourworldback.com/short/rudolfarrested.htm
http://newsgroups.derkeiler.com/Archive/Uk/uk.politics.misc/2008-04/msg00230.html
http://www.jewwatch.com/jew-holocaust-lies-hoax-frauds-blackflagops-hoaxarchive.html
http://www.christianparty.net/holocaust.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/Madagascar_Plan

Sumber : Kaskus