Kata-Kata Gombal, Tapi Manjur!!

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Jual Aksesoris Martapura @ http://aksesorismartapura.com

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Jual Laptop Bag Aidea @ http://TasLaptop.JawaraShop.com

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

Peluang Usaha Produk Immunocal @ http://immunocalnetwork.com

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Jual Aksesoris Martapura @ http://aksesorismartapura.com

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang…
Co: kyknya nggak dech…
Ce: trus napa bang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..

Peluang Usaha Produk Immunocal @ http://immunocalnetwork.com

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2…

Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de

http://supermilan.wordpress.com

(Ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
Co : ” Hi cewek lage dimana nih”
Ce : ” Lagi di rumah dimana lage? “
Co : ” Lho Kok bisa?”
Ce : ” ??? ya bisalah emang napa?”
Co : ” Kamu bohong, Kamu kan ada di hatiku “

Jual Laptop Bag Aidea @ http://TasLaptop.JawaraShop.com

co : punya peta ma kunci g?
ce : napa emang tanya barang2 gitu
co : peta untuk cari letak pintu hatimu, kunci buat buka pintu hatimu..
ce : oooo gitu ya…:-/

Jual Sandal Nama @ http://SandalNama.JawaraShop.com

Co : punya obeng gak??
Ce : hah ….(sambil muka bingung)…..gak punya tuh bang…..
Co : kalo no telpon pasti punya kan…..
Ce : ????

Jual Baby Bag HDY @ http://TasBayi.JawaraShop.com

Setitik KASIH membuat kita SAYANG…
Seucap KATA membuat kita PERCAYA…
Sekecil LUKA membuat kita KECEWA..
Tapi,sebuah PERSAHABATAN akan selamanya BERMAKNA…
Karena PERSAHABATAN tu merupakan modal awal utk mengenal
seseorang lebih dekat&lebih dalam lagi.
Tanpa SAHABAT kita ga kenal dengan namanya CINTA&KASIH SAYANG..
CINTA&SAHABAT adalah peranan penting bagi kehidupan kita.

Jual Laptop Bag Aidea @ http://TasLaptop.JawaraShop.com

Sumber : Kaskus

Jual HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
08180-800-6625
(021) 9550-6400
http://www.JawaraShop.com

Jasa Website Instant Murah @ http://JawaraShop.com

About these ads

149 Tanggapan

  1. ni ad lgi :
    co: neng bpak kamu preman yahhh ??
    ce: iyeeee, mang npa bg ??
    co: soalnya smalan gwa di tonjok !!!

  2. Gombalnya ok punya coy.! Tambahan ni
    Co: yank jangan.
    Bilang siapa siapa ya.
    Ce: bilang apa bang??
    Co:kalau aku nyembunyi in hati ku di hati mu.

  3. Co: mbak mbak baru siap nyuci ya??
    Ce: ngk mang knpa??
    Co:bukan nya mbak tadi nyuci.
    Ce:emang knpa
    Co:soalnya mbak lg ngucek ngucek hati ku..

    • muwantap gan… bikin sakit perut

    • co: yank., kamu punya uang 1000 gk ??
      ce: pnya ,, mang wat pa yank ???
      co: buat byar parkir dihati kamuuu……
      ce: iiiiiii,,, ayank ni bisa ajaa….
      hehehehe

  4. huehue, lucu2.. ijin copy ya gan ^_^

  5. co,,,eh dehk pasti bpk km tukang bakso ya….
    cw….eh kok tau bag
    co ,,, iya soal ya mangkok ya belum abg balikin

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
    Pohon maaf lahir dan batin

  6. ga tw Gombal

  7. Boleh juga tuh. . .

  8. boleh-boleh lah…
    nich ada bonus:
    co:sayang,coba dech kamu liat bintang itu
    ce:iya,emg knp gitu..??c
    co:indah banged ya,sperti jerawat kamu…!!!

  9. cwo : bapak kamu kontraktor ya ‘
    cwe : kok tahu sih ?
    cwo ; karna kau telah membangun kembali cinta 2 ku yang telah runtuh ….

    gan nih baru mantap ?… coment ya gan .

  10. cow: neng kita putus
    cew: kenapa …?/(muka mau nangis)
    cow; karena neng dah kaci tau kalau abang tkang nyuri hati eneng jadi nye abang di gebukin ama 5 malaikat kecil
    cew: *-*(malu malu)

  11. “” Ada yang poenya Mobil gak..???

    Q pinjem dong….!!!!!

  12. cow : papa kamu guru yach…??
    cew : koq tau ???
    cow : koq anakx bodoh…???

    hhhhrrrrrrrcccckkkkk

  13. cwe: yank kpan kmu lamar aku.
    cwo: yg sbar aja donk. tggu togel abang naik, bru aku lmar kmu.

  14. Neng, aku tahu cinta kamu masih cinta monyet, tapi plizzzzz jangan paksa aku untuk memanggilmu monyet, karena aku sayang benget ma kamu..

  15. ce : kk, pnjam hpnya dun…
    co : boleh… buat apa?
    ce : buat ngirim pesan ke hati kk…
    co : sweet bgt….siiiii

  16. ce : kamu dimana? koq nggak keliatan.
    co : aq lg di dalam kantong doraemon, lg nyari alat untuk menangkap sinyal di hati mu.(^_^)

  17. A : sarang apa yang indah…
    Q : Saranghae

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 642 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: