Kode Lengkap Nama Domain Seluruh Negara (Country Code)

Top Level Domain [TLD]

Umum : .biz, .com, .info, .net, .org, .pro

Terbaru : .name, .tv

Pengelola: .aero, .asia, .cat, .coop, .edu, .gov, .int, .jobs, .mil, .mobi, .museum, .tel, .travel

Infrastruktur : .arpa

Lainnya : .example, .invalid, .localhost, .test, .bitnet, .csnet, .local, .root, .uucp, .onion, .exit

Dihapus : .nato

http://tasbayiku.wordpress.com

Kode Domain Negara (ccTLD)

Berikut ini adalah daftar lengkap kode domain negara atau country code Top Level Domain [ccTLD] seluruh dunia :

A

.ac – Pulau Ascension
.ad – Andorra
.ae – Uni Emirat Arab
.af – Afghanistan
.ag – Antigua dan Barbuda
.ai – Anguilla
.al – Albania
.am – Armenia
.an – Antilles Belanda
.ao – Angola
.aq – Antarctica
.ar – Argentina
.as – Samoa Amerika
.at – Austria
.au – Australia
.aw – Aruba
.ax – Pulau Åland
.az – Azerbaijan

http://sandalnamaku.wordpress.com

B

.ba – Bosnia Herzegovina
.bb – Barbados
.bd – Bangladesh
.be – Belgium
.bf – Burkina Faso
.bg – Bulgaria
.bh – Bahrain
.bi – Burundi
.bj – Benin
.bm – Bermuda
.bn – Brunei Darussalam
.bo – Bolivia
.br – Brazil
.bs – Bahama
.bt – Bhutan
.bv – Pulau Bouvet
.bw – Botswana
.by – Belarusia
.bz – Belize

http://promosiunik.wordpress.com

C

.ca – Kanada
.cc – Pulau Cocos
.cd – Republik Demokratik Kongo
.cf – Republik Afrika Tengah
.cg – Republik Kongo
.ch – Swiss
.ci – Côte d’Ivoire (Pantai Gading)
.ck – Pulau Cook
.cl – Chili
.cm – Kamerun
.cn – China
.co – Kolombia
.cr – Kosta Rica
.cu – Kuba
.cv – Tanjung Verde
.cx – Pulau Christmas
.cy – Siprus
.cz – Republik Ceko

http://taslaptopku.wordpress.com

D

.de – Jerman
.dj – Djibouti
.dk – Denmark
.dm – Dominica
.do – Republik Dominika
.dz – Aljazair

http://tasbayiku.wordpress.com

E

.ec – Ekuador
.ee – Estonia
.eg – Mesir
.eh – Sahara Barat
.er – Eritrea
.es – Spanyol
.et – Ethiopia
.eu – Uni Eropa

http://sandalnamaku.wordpress.com

F

.fi – Finlandia
.fj – Fiji
.fk – Kepulauan Falkland
.fm – Mikronesia
.fo – Kepulauan Faroe
.fr – Perancis

http://promosiunik.wordpress.com

G

.ga – Gabon
.gb – (Great Britain) Inggris Raya
.gd – Grenada
.ge – Georgia
.gf – Guyana Perancis
.gg – Guernsey
.gh – Ghana
.gi – Gibraltar
.gl – Greenland
.gm – Gambia
.gn – Guinea
.gp – Guadeloupe
.gq – Equatorial Guinea
.gr – Yunani
.gs – Georgia Selatan dan Kepulauan Sandwich Selatan
.gt – Guatemala
.gu – Guam
.gw – Guinea-Bissau
.gy – Guyana

http://taslaptopku.wordpress.com

H

.hk – Hong Kong
.hm – Pulau Heard dan Kepulauan McDonald
.hn – Honduras
.hr – Kroasia
.ht – Haiti
.hu – Hungaria

http://tasbayiku.wordpress.com

I

.id – Indonesia
.ie – Irlandia
.il – Israel
.im – Isle of Man
.in – India
.io – British Indian Ocean Territory
.iq – Irak
.ir – Iran
.is – Iceland
.it – Italia

http://sandalnamaku.wordpress.com

J

.je – Jersey
.jm – Jamaika
.jo – Jordania
.jp – Jepang

http://promosiunik.wordpress.com

K

.ke – Kenya
.kg – Kyrgyzstan
.kh – Kamboja
.ki – Kiribati
.km – Komoro
.kn – Saint Kitts and Nevis
.kp – Korea Utara
.kr – Korea Selatan
.kw – Kuwait
.ky – Kepulauan Cayman
.kz – Kazakhstan

http://taslaptopku.wordpress.com

L

.la – Laos
.lb – Lebanon
.lc – Saint Lucia
.li – Liechtenstein
.lk – Sri Lanka
.lr – Liberia
.ls – Lesotho
.lt – Lithuania
.lu – Luxembourg
.lv – Latvia
.ly – Libya

http://tasbayiku.wordpress.com

M

.ma – Maroko
.mc – Monako
.md – Moldova
.me – Montenegro
.mg – Madagaskar
.mh – Kepulauan Marshall
.mk – Macedonia
.ml – Mali
.mm – Myanmar
.mn – Mongolia
.mo – Macau
.mp – Kepulauan Mariana Utara
.mq – Martinique
.mr – Mauritania
.ms – Montserrat
.mt – Malta
.mu – Mauritius
.mv – Maldives ( Maladewa)
.mw – Malawi
.mx – Mexico
.my – Malaysia
.mz – Mozambique

http://sandalnamaku.wordpress.com

N

.na – Namibia
.nc – New Caledonia (Kaledonia Baru)
.ne – Niger
.nf – Kepulauan Norfolk
.ng – Nigeria
.ni – Nikaragua
.nl – Belanda
.no – Norwegia
.np – Nepal
.nr – Nauru
.nu – Niue
.nz – New Zealand (selandia Baru)

http://promosiunik.wordpress.com

O

.om – Oman

http://taslaptopku.wordpress.com

P

.pa – Panama
.pe – Peru
.pf – Polynesia Perancis
.pg – Papua New Guinea
.ph – Filipina
.pk – Pakistan
.pl – Polandia
.pm – St. Pierre dan Miquelon
.pn – Pitcairn
.pr – Puerto Rico
.ps – Palestina
.pt – Portugis
.pw – Palau
.py – Paraguay

http://tasbayiku.wordpress.com

Q

.qa – Qatar

http://sandalnamaku.wordpress.com

R

.re – Reunion
.ro – Rumania
.rs – Serbia
.ru – Russia
.rw – Rwanda

http://promosiunik.wordpress.com

S

.sa – Saudi Arabia
.sb – Kepulauan Solomon
.sc – Seychelles
.sd – Sudan
.se – Swedia
.sg – Singapura
.sh – St. Helena
.si – Slovenia
.sj – Svalbard dan Kepulauan Jan Mayen
.sk – Slovakia
.sl – Sierra Leone
.sm – San Marino
.sn – Senegal
.so – Somalia
.sr – Suriname
.st – Sao Tome dan Principe
.su – USSR (tidak dipakai)
.sv – El Salvador
.sy – Syria atau Suriah
.sz – Swaziland

http://taslaptopku.wordpress.com

T

.tc – Kepulauan Turks and Caicos
.td – Chad
.tf – Teritorial Perancis bagian Selatan
.tg – Togo
.th – Thailand
.tj – Tajikistan
.tk – Tokelau
.tl – Timor-Leste
.tm – Turkmenistan
.tn – Tunisia
.to – Tonga
.tr – Turki
.tt – Trinidad dan Tobago
.tv – Tuvalu
.tw – Taiwan
.tz – Tanzania

http://tasbayiku.wordpress.com

U

.ua – Ukraina
.ug – Uganda
.uk – Inggris
.us – Amerika Serikat
.uy – Uruguay
.uz – Uzbekistan

http://sandalnamaku.wordpress.com

V

.va – Vatikan
.vc – Saint Vincent dan Grenadines
.ve – Venezuela
.vg – Kepulauan Virgin Inggris
.vi – Kepulauan Virgin Amerika Serikat
.vn – Vietnam
.vu – Vanuatu

http://promosiunik.wordpress.com

W

.wf – Wallis dan Futuna
.ws – Samoa

http://taslaptopku.wordpress.com

Y

.ye – Yaman
.yt – Mayotte
.yu – Yugoslavia

http://tasbayiku.wordpress.com

Z

.za – Afrika Selatan
.zm – Zambia
.zw – Zimbabwe

https://supermilan.wordpress.com

Sumber : Indo Best Seller

54 Tanggapan

  1. Thanks ea

  2. thanks banget atas nama domainnya mas

  3. kode domain selain negara ada gak gan??

  4. […] Kode Lengkap Nama Domain Seluruh Negara (Country Code) … – 10/12/2009 · Top Level Domain [TLD] Umum : .biz, .com, .info, .net, .org, .pro Terbaru : .name, .tv Pengelola: .aero, .asia, .cat, .coop, .edu, .gov, .int, .jobs, .mil …… […]

  5. thank’s banget atas kode2 domain negara nya.berguna banget buat gue,terutama tugas gue.thank’s yaaa:)

  6. […] Kode Lengkap Nama Domain Seluruh Negara (Country … – 10/12/2009 · Top Level Domain [TLD] Umum : .biz, .com, .info, .net, .org, .pro Terbaru : .name, .tv Pengelola: .aero, .asia, .cat, .coop, .edu, .gov, .int, .jobs, .mil, .mobi, …… […]

  7. […] Kode Lengkap Nama Domain Seluruh Negara (Country Code) … – Top Level Domain [TLD] Umum : .biz, .com, .info, .net, .org, .pro Terbaru : .name, .tv Pengelola: .aero, .asia, .cat, .coop, .edu, .gov, .int, .jobs, .mil, .mobi …… […]

  8. […] Kode Lengkap Nama Domain Seluruh Negara (Country Code) […]

  9. […] Kode Lengkap Nama Domain Seluruh Negara (Country … – Top Level Domain [TLD] Umum : .biz, .com, .info, .net, .org, .pro Terbaru : .name, .tv Pengelola: .aero, .asia, .cat, .coop, .edu, .gov, .int, .jobs, .mil, .mobi …… […]

  10. […] Kode Lengkap Nama Domain Seluruh Negara (Country Code) … – Top Level Domain [TLD] Umum : .biz, .com, .info, .net, .org, .pro Terbaru : .name, .tv Pengelola: .aero, .asia, .cat, .coop, .edu, .gov, .int, .jobs, .mil, .mobi …… […]

  11. […] Kode Lengkap Nama Domain Seluruh Negara (Country … – Top Level Domain [TLD] Umum : .biz, .com, .info, .net, .org, .pro Terbaru : .name, .tv Pengelola: .aero, .asia, .cat, .coop, .edu, .gov, .int, .jobs, .mil, .mobi …… […]

  12. Terima kasih…

  13. mantap gan,jadi banyak tau tentang domain negara dan domain terbaru.

  14. Wah wah benar lengkap. Thanks infonya sob, salam sukses

  15. oke senpai

  16. Thank you information

  17. tanks informasinya..

  18. nice info:)

  19. Now I have good relationship already with my family. I wait until my dad bring me to brain treatment. So I can recover 100%.

  20. Bismillah…
    Salam Investasi Semua..

    Ingin Menginformasikan Kepada Juragan Semua Bahwa” Lokasi di Rimbo Panjang Kabupaten Kampar adalah Pusat Perkembangan Antara jalur Sumbar dan Riau atau bisa di bilang Sumatera. Maka Dari itu di Dalam Lingkungan Kecamatan Rimbo Panjang Sendiri akan di Bangun sebuah KAWASAN KOTA MANDIRI yg Bernama KOTA HARAPAN SEJAHTERA DAN PASAR INDUK MODERN RIAU TERBESAR DI INDONESIA serta Terdengar Kabar dari Warga Dan Tata Kota Seputaran Rimbo panjang akan dibangun RUKO Terpanjang 11 Km.

    Kami dari Perusahaan PT. RAJAWALI RIAU PROPERTINDO ingin memberikan Penawaran Terbaik kepada Juragan semua utk Berinvestasi atau Untuk Tempat tinggal yg nyaman dan Aman.

    Kami sekarang dalam Progress Pembangunan Proyek “PERUMAHAN NIAGA MAS” terdiri dari 155 UNIT Kombinasi RUMAH T. 36/117 dan T. 44/117 Serta 18 Unit RUKO yg berlokasi di Jl. RAYA PEKANBARU BANGKINANG KM 17 TEPATNYA JL. NIAGA. Jarak hanya 1KM dari Kampus UIN SUSKA RIAU DAN Fasilitas Umum Lainnya.

    Maka dari itu semua kami ingin Memberikan PENAWARAN Terbaik terhadap PROPERTY yg sedang kami Kembangkan.

    Kami saat ini Menjual Khusus UNIT KAPLINGAN RUKO dan RUMAH di DALAM “KAWASAN KOMPLEK PERUMAHAN NIAGA MAS” SERTA Membuka Kesempatan Bagi Juragan utk mengembangkan Proyek ATAU TANAH YG SUDAH DI BELI.

    SEHINGGA NILAI JUAL DAN INVESTASI SEMAKIN TINGGI DAN NAIK KARENA DALAM KAWASAN PERKEMBANGAN KABUPATEN KAMPAR.

    BERIKUT PENAWARAN KAMI..

    Ada 18 unit KAPLINGAN RUKO UK. 5X40 SURAT SHM di Jual Rp 60 JUTA sudah Termasuk Balik nama dan biaya lain lain.

    25 Unit KAPLINGAN Rumah UK. 9×13 Surat SHM di Jual Cuma 35 Juta sudah Termasuk balik nama dan biaya Lain lain.

    Serta Untuk Rumah Yang kami Jual T. 36/117 HANYA Rp. 65 JUTA.

    Jika juragan Merasa Ragu dan kurang yakin atau ingin Informasi lebih Jelas bisa datang dan kunjungi :
    GALLERY MARKETING
    JL. H.R. SOEBRANTAS NO 99 C PEKANBARU (SAMP. COCA COLA) nia:085363670064

  21. My pastor and his wife live in 3391 May Court, Riverside, CA 92503, USA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 677 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: