18 Pertanyaan Mudah, tapi Jawabnya Susah

kuis
Jual Tas Bayi HDY Baby Diaper Bag @ TasBayi.JawaraShop.com

Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang mudah, tapi mayoritas orang jawabnya salah!

1) Lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau

2) Ban becak ada berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

3) Kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje

4) Rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha..
benar : buat ngebut! coba klo gak ada rem.. Valentino Rossi juga gak berani ngebut

5) Minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

6) Sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt?
benar : 5 macan, 5 singa!

7) Ruang apa yang paling di takutin di Rumah Sakit??
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi..
benar : ruang administrasi!

8) Jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa derajat ?
jawab : 90 derajat
benar : 86,25 derajat. Ga percaya, ukur aja sendiri

9) 2 + 2 x 2 – 2 / 2 = …
jawab : 3
benar : 5. Coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2

10) Jari kaki depan kucing ada berapa?
jawab : 10 deh kayanya
benar : 8. Hitung aja sendiri

11) Jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga kali? eh 10 apa yah ?
benar : 12. Cek aja pada si empus

12) Binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek. Ikan mah menyelam, bukannya mengambang?

13) Punya uang Rp.1200 beli permen Rp.400 kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800
benar : Rp. 600

14) Uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20. Hitung dah..

15) Berapa berat badanmu?
jawab : 50 Kilo
benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

16) Jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya? duh pusing
benar : kebawah

17) Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : duh.. gak hapal arah, kebelakang kali
benar : KRL kan gak ada asapnya..

18) Apa bahasa inggrisnya papan tulis?
jawab : blackboard.
benar : chalkboard. Tes aja google translate -> link

Artikel : Anax Muda
Gambar : Anne Ahira
Jual Tas Bayi HDY Baby Diaper Bag @ TasBayi.JawaraShop.com

www.mylivesignature.com/signatures/85877/supermilan/a1928e8a96a55f7092e99c05bb990dff.png Widya Wicaksana
(021) 9550-6400
www.JawaraShop.com

Tas Seminar Batik @ JawaraShop.com

Iklan

16 Tanggapan

  1. ada yg bisa kasih penjelasan jawaban no13? saya masih bingung

  2. Good…. good he.. he…Oke nih buat penyegaran. Ane ambil manfaattnya ya…

  3. asyik ni soa-soalnya. mohon ijin copas ya…trima kasih.

  4. Very Good !!

  5. ane masih g ngerti no 13 kasih penjelasan lebih jelas y…

  6. very good …

    tapi no 13 masih kurang ngerti tolong jelassin

  7. […] 18 Pertanyaan Mudah, tapi Jawabnya Susah […]

  8. Jawaban no 18 yang betol writeboard

  9. wah cukup menarik pertanyaan nya mudah tapi jawaban nya
    lumayan susah bisa bikin pusing juga heeheee ijin searth ke
    twitter sob

  10. numpang promo
    kunjungi yaa sendquiz.com
    di jamin seru menarik dan asik
    makasih

  11. Jawabannya betul, tp ngga umum di pakai sama orang -orang. KEREN!!!

  12. yang paling keren tuh soal ruang yang paling di takuti di rumah sakit. Ruang admin bener-bener buat bulu kudug merinding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: